fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bupati Pangkep Bersama Forkopimda Tinjau Pasar Pangan Murah

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau bersama para Forkopimda memantau kegiatan Pasar Pangan Murah yang digelar di Alun-alun kota Pangkep, Rabu (15/03/2023).

Pelaksanaan Pasar Pangan murah yang dilakukan dalam rangka menjaga kestabilan dan keterjangkauan harga kebutuhan bahan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M.

Bupati Pangkep berharap bahwa kegiatan pangan murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Rutin Digelar Tiap Kamis, Binrohtal Tingkatkan Karakter Anggota Polres Pangkep Lebih Humanis

“Kita berharap agar pelaksanaan pangan murah ini, setidaknya bisa membantu masyarakat dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran” ujarnya.

Selain itu, menurut Bupati Pangkep kegiatan Pasar murah akan terus di laksanakan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan hingga Lebaran nanti yang tujuannya mengantisipasi kenaikan harga sembako.

Turut mendampingi Bupati Pangkep, Ketua DPRD Haris Gani, Dandim 1421 Letkol Inf Hengky Vantriardo, Kapolres AKBP Ari Kartika Bhakti, perwakila Kajari Pangkep, Kadis Pertanian Agustina dan Kadis Ketahanan Pangan Andi Sadda.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT