fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bupati Pangkep dan Bupati Bone Andi Fahsar Ziarah Ke Makam Raja Bone XIV

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS PANGKEP — Dalam Rangka Hari Jadi Bone ke-693, Pemerintah Daerah Kabupaten tersebut menggelar ziarah makam Raja Bone XIV, La Tenri Aji To Sanrima Matinroe ri Siang, yang terletak di Kampung Siang, Kelurahan Bori Appaka, Kecamatan Bungoro, Kamis (16/03/ 2023).

Pada Ziarah tersebut, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lologau dan Wabup Syahban Sammana menyambut dan menyampaikan selamat datang kepada Bupati Bone beserta rombongan.

Baca juga:  Pemkab Pangkep Dirikan Posko Tanggap Bencana dan Dapur Umum

Rombngan ziarah makam Raja Bone yang dipimpin Bupati Bone Fahsar M. Padjalangi didampingi Ketua TP PKK Bone Kurniaty bersama Forkopimda Bone.

ADVERTISEMENT

Fashar mengatakan, ziarah makam raja-raja Bone merupakan rangkaian Hari Jadi Bone tiap tahun dan rutin laksanakan pemerintah kabupaten Bone.

“Kami bangga atas penyambutan dan penerimaan Bupati Pangkep Haji Muhammad Yusran Lalogau bersama Forkopimda Pangkep,” ucap Fahsar.

Baca juga:  Disaksikan Bupati, Pengurus IGORNAS Pangkep Resmi Dikukuhkan

Sementara itu, Yusran mengucapkan selamat datang kepada Bupati Bone dan rombongan dalam rangka ziarah makam Raja Bone di Pangkep.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih atas kunjungan Bupati Bone dengan rombongan Forkopimda, semoga dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat Bone dan Pangkep dan terkhusus masyarakat Pangkep keturunan Bone.” Ungkapnya.

Fahsar beserta rombongan Pemerintah Daerah Bone pekan ini melakukan tur ke sejumlah daerah, seperti Kabupaten Gowa, Kota Makassar hingga ke Pangkep guna menziarahi makam Raja Bone dalam Rangka Hari Jadi Bone (HJN) Ke – 693. Rencananya puncak rangkaian kegiatan HJB tahun 2023 setelah Lebaran Idul Fitri.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT