fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bupati Pangkep Hadiri Peringatan HUT Dharma Wanita Serta Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menghadiri Pelaksanaan Peringatan HUT Dharma Wanita Ke 23 Dan Peringatan Hari Ibu Ke -94 di Ruang Pola Jl.Sultan Hasanuddin Kel Paddoang Doangan Kec.Pangkajene Kab. Pangkep. Kamis (22/12/2022).

Kegiatan HUT Dharma Wanita Ke-23 Tahun 2022, mengambil Tema “Membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital dan peringatan Hari Ibu Ke – 94 mengambil tema “Perempuan berdaya Indonesia maju”.

Baca juga:  Peduli Bencana Banjir, Pelajar dan Guru SMK 2 Pangkep Salurkan Bantuan

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Dharma Wanita & Hari Ibu Pangkep yang diketuai Nurlita Wulan Purnama Yusran Lalo Gau, juga dihadiri Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bakti, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XLV Dim 1421/Pkp Finny Lestari Vantriardo, Ketua Bayangkari Polres Pangkep Marliza Waworuntu Ari Kartika.

ADVERTISEMENT

Bupati Pangkep Yusran dalam sambutannya mengajak semua untuk selalu menghargai Ibu karena segala kebaikan mereka tidak bisa di bayar dengan materi.

Baca juga:  Desa Alesipitto Pangkep Gelar Dua Musdes Sekaligus

“Ibu adalah orang yang paling berjasa dalam hidup kita, dengan segala jerih paya mendidik selama Ini.” harapnya.

Bupati Pangkep juga mengapresiasi para kaum Ibu yang menjadi pelaksana peringatan HUT Dharma Wanita Ke – 23 dan Peringatan Hari Ibu Ke – 94, merupakan perempuab yang tangguh dalam mendukung program pemerintah.

ADVERTISEMENT

“Saya atas nama Bupati Pangkep berharap semoga apa yang menjadi tema dalam acara Ini bisa Kita jadikan acuan demi masa depan yang nantinya berguna untuk orang banyak.” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT