fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bupati Pangkep MYL Sidak Pasar Tradisional, Ini yang Dipantau

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Pangkep – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan Forkopimda melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Bonto-bonto, Kecamatan Ma’rang, Kamis, 4 April 2024.

Bupati MYL, Forkopimda dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) berkeliling pasar memantau ketersediaan dan harga harga dan kebutuhan pokok, mulai dari pedagang beras, ikan, daging, ayam dan sayur-mayur.

Baca juga:  Usai Dilantik, ini Kesiapan Pengurus DMI Pangkep Kedepan

Bupati MYL mengatakan, sejumlah komoditas mengalami kenaikan harga. Di antaranya, ayam potong mengalami kenaikan Rp 2500 per kilogram dibandingkan awal Ramadan.

ADVERTISEMENT

Namun katanya, sejumlah komoditas tetap stabil dan bahkan ada yang turun harga, seperti beras, bawang merah, bawang putih harganya stagnan, dan minyak goreng mengalami penurunan harga.

“Untuk saat ini, Kita hanya memantau dan memastikan tidak ada tengkulak yang menyimpan barang. Karena jika itu terjadi, pasti barang-barang akan naik. Melalui Dandim, Kejaksaan dan Polres Kita terus berkoordinasi,” jelasnya.

Baca juga:  Di Hadapan Bupati Pangkep MYL, Kepala OPD Teken Pakta Integritas

Pemkab Pangkep, Forkopimda dan TPID akan terus melakukan pemantauan ketersediaan dan harga kebutuhan pokok bukan hanya di pasar Bonto-bonto, tapi sejumlah pasar lainnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT