fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bupati Serahkan Paket Sembako dan Perbaikan Rutilahu di Kelurahan Bori Masunggu Pangkep

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Pemerintah Kelurahan Bori Masunggu, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep menyerahkan bantuan paket sembako dan bedah Rumah Tak Layak Huni (Rutilahu) Tahun Anggaran 2023.Penyerahan dilangsungkan di SDN Moncong Bori, Rabu (19/4/2023).

Hadir Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Camat Labakkang, Bahri, Kepala KUA, Sahabuddin, Babinsa M. Syahrir, Perwakilan Danramil, Babinkamtibmas, Polsek.

Laporan Lurah Bori Masunggu A. Arif Panguriseng menyampaikan beberapa program kegiatan kelurahan Bori Masunggu dengan jumlah total anggaran Rp1 miliar.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  MYL Bagikan Bantuan dan Resmikan RS Pratama di Pulau Terluar Pangkep

“Salah satu diantaranya hari ini kita melakukan kegiatan penyerahan bantuan paket sembako dan bedah rumah tak layak huni, ” ujarnya

MYL yang bertindak menyerahkan sembako dan bantuan perbaikan Rutilahu mengatakan kegiatan ini diutamakan kepada warga masyarakat yang tidak mampu. Dia mengingatkan, jangan sampai bantuan dari pemerintah ini jatuh ke tangan yang bukan peruntukannya.

“Oleh sebab itu saya titipkan kepada pihak pemerintah kelurahan agar para penerima bantuan yang telah menerima pada hari ini adalah tepat sasaran.”

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Angin Puting Beliung Terjang Pemukiman di Tiga Kecamatan Pangkep, 38 Rumah Rusak

Dia juga menjelaskan 200 orang lebih penerima bantuan dengan berbagai macam kebutuhan sembako di dalamnya.

“Kita berharap kepada penerima bantuan ini bisa mendapatkan bantuan hari ini dan kepada para orang tua yang memiliki anak stunting, diharapkan kepada ketua tim penggerak PKK dan kader-kader posyandu minta tolong di Kelurahan yang cuma 7 orang anak ini untuk memantau agar makanan bergizi itu anak-anak kita yang makan bukan orang tuanya.” ujarnya.

Baca juga:  Banjir Bandang Hingga Tanah Longsor Landa Beberapa Titik di Sejumlah Daerah di Sulsel

“Kalau anak-anak makan yang bergizi, fisiknya bisa sehat dan bisa menyerap perjalanan pelajaran di sekolah dengan baik.”

ADVERTISEMENT

MYL berharap kepada warga setempat membantu kepala lurah dalam melaksanakan program ini.

“Makanya di tahun ini pihak pemerintah menyampaikan program ada kurang lebih 1800 rumah yang dibedah. Semoga dengan pemberian bantuan hari ini bisa bernilai ibadah di sisi Allah SWT.”

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT