fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Buruan! Produk Fashion di NIPAH Mal Bertabur Diskon

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – NIPAH Mal menghadirkan clearance sale untuk beberapa produk fashion dengan beragam diskon di sepanjang bulan Mei 2021.

Tenant Relation NIPAH Mal, Andi Muhammad Imam, mengungkapkan bahwa NIPAH bersama seluruh tenant senantiasa menghadirkan promo menarik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH.

“Pelanggan yang ingin memanfaatkan promo diskon untuk produk fashion, silahkan datang ke NIPAH. NIPAH juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga pengunjung bisa merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Baca juga:  Jelang Imlek, Mallku Berbagi Kejutan Lucky Angpao

Produk pakaian wanita yang mengusung model simpel dan kasual, White Mode, menawarkan diskon 20% untuk seluruh produknya. Sementara Giordano yang menawarkan pakaian wanita, pria, dan anak-anak dengan bahan yang nyaman memberikan diskon hingga 50% untuk produk tertentu.

Sementara Hava menghadirkan diskon 20% hingga 70% untuk seluruh produknya. Brand Gaudi menghadirkan diskon hingga 70%, dan Wacoal memberikan diskon promo beli dua item dan dapatkan diskon hingga 45%.

Baca juga:  Maksimalkan Promosi, The Winner EO Gandeng Echalote dan Amore Decoration

Produk dari JRep, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon 20% untuk item tertentu. Tenant Manzone sendiri memberikan promo menarik dengan harga Rp99 ribu untuk item tertentu. Serta Planet Surf menghadirkan diskon hingga 50% untuk item tertentu.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai NIPAH Mal, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di laman nipah.mallku.co.id, atau pada akun Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building, hingga Youtube Nipah Mall.

Baca juga:  Ini Deretan Promo Menarik Mercure di Bulan Ramadhan

Baca berikutnya: Kopi Lihaku Tempat Nongkrong Suasana Taman, Harga Merakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sesar 20 Juta Tahun yang Tak Terpetakan Diduga Pemicu Dahsyatnya Gempa Cianjur

Sesar tua usianya sekitar 20 juta tahun yang tak terpetakan akibat tertutup endapan gunung api muda yang berusia di bawah 1 juta tahun.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT