fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Buruan! Rumah Makan Bonerate Bagi-Bagi Voucer Makan Gratis

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEW, MAKASSAR – Rumah makan Bonerate Makassar terletak di jalan Toddopuli Raya menawarkan voucher makan sepuasnya untuk pecinta kuliner di kota Makassar pada grand opening-nya.

Direktur Teras Tamparang, Andi Fathur Radhy mengatakan, pihaknya menyiapkan sebanyak 100 voucher untuk pelanggan. Untuk mendapatkan vocer ini, pelanggan cukup berbelanja minimal Rp100 ribu di outlet rumah makan Bonerate Toddopuli Raya.

Baca juga:  Mercure Makassar Tawarkan Parsel Spesial Lebaran Mulai Rp150 Ribu

“Ini berlaku pada 7 Februari hingga 13 Februari 2021, setiap pembelanjaan Rp100 ribu pelanggan akan mendapatkan voucer makan gratis untuk paket ayam goreng dan lele goreng,” ujarnya, Jumat (5/2/2021).

ADVERTISEMENT

Fathur mengatakan, rumah makan Bonerate memiliki cita rasa yang berbeda. Tentu dengan mengedepankan kualitas rasa yang akan memanjakan lidah pengunjung.

“Meskipun ada rumah makan yang lain tetapi kita lebih mengutamakan kualitas rasa dan penyajianya berbeda dengan rumah makan lainnya,” ungkapnya.

Baca juga:  Resep Takjil Buka Puasa: Es Oyen Segar Pelepas Dahaga

Sementara itu, Owner Rumah Makan Boneratea, Adi Akbar mengatakan, dari hasil keuntungan dari rumah makan ini, pihaknya menyisipkan untuk bersedekah.

ADVERTISEMENT

“Di balik keuntungan usaha ini hampir setiap hari kami menyisihkan untuk bersosial kemanusiaan, membantu orang lain,” ujarnya.

Pihaknya bekerjasama dengan Yayasan Akbar Daeng untuk bantuan sosial kemanusiaan.

“Saya punya niat untuk memperluas daerah tanah kuburan, tanah seluas 200 persegi sudah di siapkan, yayasan ingin memperluas, kami sudah niatkan Rp20juta per bulan itu masuk di yayasan,” katanya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Flow Coffee dan Boutique Hadirkan Ayam Betutu Bali

Baca berikutnya: Ini Kuliner Khas Makassar Paling Digemari Saat Musim Hujan

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT