fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

BWP Bantu UMKM Giatkan Ekonomi Lewat Bugis Land Festival

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Manajemen Bugis Waterpark (BWP) menggelar event Bugis Land Festival, Sabtu (12/9)2020.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya membantu UMKM di Kota Makassar. Mengikut sertakan 22 UMKM Kota Makassar dan MTB komunitas Fun Bike.

Strategic Marketing Officer Kalla DevCon, Ralie Karya Agriawan mengatakan, acara ini dilakukan guna menggiatkan kembali ekonomi kota Makassar tanpa ada ketakutan terhadap pandemi Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Yang kita jadikan konsen adalah selama pandemi banyak UKM yang terpuruk. Secara ekonomi kita mengalami resesi, kita ingin bangkitkan ekonomi indonesia mulai dari indonesia timur,” tuturnya.

Baca juga:  Di Makassar, Ganjar Bahas Lapangan Pekerjaan untuk Disabilitas

Bugis Land Festival merupakan bagian dari serangkaian acara Kalla Meet Devcon yang akan dilaksankan pada 3-4 Oktober 2020.

Di masa covid 19 ini, BWP tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memberikan disinfektan dengan klorin 1-10 ppm atau bromin 3-8 ppm.

ADVERTISEMENT

“Sehingga PH air kolam mencapai 7,2 – 8. Bugis waterpark dimasa pandemi covid 19 aman karena sudah sesuai dengan protokol kesehatan,” katanya.

Baca juga:  Sahkah Wudhu Menggunakan Air Mineral?

“Disetiap kolam ada yang memberikan informasi kadar air kolam kita, sehingga benar-benar aman. Kami siapkan ini bagi teman-teman yang ingin liburan tanpa ketakutan,” tambahnya.

Event ini juga di meriahkan dengan Penanaman 300 bibit pohon, Door Prize, Games, Live Music, Fun Bike juga Opening Bugis Bike Park.

ADVERTISEMENT

Festival ini menyajikan kuliner khas Indonesia yang akan memuaskan para pecinta kuliner.

Baca juga:  BNI Sediakan Wadah UMKM Go Global Melalui Xpora dalam Inacraft 2024

Promo Tiket Masuk

Ketua Panitia Bugis Land Festival, Muh Erwin Iskandar Syam menyampaikan, selama kegiatan berlangsung, tiket masuk bagi pengunjung BWP hanya Rp50 ribu selama dua hari, Sabtu- Minggu (12-13/9) 2020.

“Festival ini menjadi salah satu entertain (hiburan) untuk pengunjung Bugis Waterpark Adventure yang berlibur dengan memberikan harga tiket spesial,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT