fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Caleg Gerindra Anhar Rahman Berangkatkan Umrah Satu Timses dan Satu Wartawan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra, Anhar Rahman menunaikan janjinya untuk memberangkatkan timnya ke tanah suci untuk menunaikan umrah, yakni Abdul Hamid yang menjabata Koordinator Kecamatan (Korcam) Saudarayya dari Ujung Tanah.

Hamid mendapat hadiah undian umroh usai namanya keluar sebagai pemenang. Selain Hamid, Anhar juga memberangkatkan salah satu wartawan media online di Makassar bernama Adlan.

Baca juga:  Camat Rappocini Syahruddin, Dampingi Wawali Kota Makassar Kunjungi Lorong Wisata

Menurut Tim Sukses Anhar dalam rilisnya, beginilah cara dia memberikan apresiasi kepada timnya yang sudah bekerja selama ini.

ADVERTISEMENT

“Hadiah naik umroh ini merupakan bentuk penghargaan kepada Tim Saudarayya yang telah bekerja selama ini,” kata AAN sapaan Anhar Rahman pada Minggu, 10 September 2023.

“Pemberangkatan umroh sudah saya tutup. Tapi bagi teman-teman Korcam tidak perlu berkecil hati. Nantinya saat kita menang, kita akan berangkat sama-sama ke tanah suci,” ujarnya.

Baca juga:  Ada Kesempatan Banding, Alasan Anwar Usman Tidak Dipecat sebagai Hakim MK

Anhar sebelumnya juga melakukan hal serupa pada Februari 2023 lalu. Dia berangkatkan para timsesnya yang berjumlah tujuh orang yang terdiri dari Korcam, unsur media hingga pemenang hadiah lomba gerak jalan sehat.

ADVERTISEMENT

Korwil Pemenangan Gerindra Sulsel ini akan bertarung di Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Bakal Rekrut Calon Pantarlih, Ketua KPU Bantaeng Beri Penguatan PPS

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tompobulu melaksanakan rapat koordinasi pembentukan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT