fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin: Kita Perkuat Silahturahmi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang di dampingi Lurah se Kecamatan Tallo melaksanakan shalat Jumat di Masjid Babussalam, Jl. AR. Hakim Lr. 3 Kelurahan Wala-Walaya, Jumat (05/08/2022).

Dalam sambutannya Camat Tallo menyampaikan bahwa kehadirannya di Masjid Babussalam dalam kapasitas sebagai pelayan masyarakat untuk mempererat jalinan silaturahmi. Sebab, silaturrahmi menjadi pembuka diri dalam menyambung komunikasi diantara kita semua.

Baca juga:  Gubernur Sulsel Puji PKS, Ahmad Syaikhu Beri Sinyal Dukungan di Pilgub 2024?

Pada kesempatan itu Camat Tallo berpesan bahwa, untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah Kota Makassar terutama Lorong Wisata (Longwis) dibutuhkan sinergi antara masyarakat dengan pemerintah.

ADVERTISEMENT

“Program lorong wisata dihadirkan di lorong-lorong sebagai upaya pemerintah membangkitkan perputaran ekonomi lorong. Tujuannya adalah tidak lain untuk peningkatan ekonomi warga,” ucap Camat Tallo.

Pesan kedua, Alamsyah mengingatkan warga bahwa salah satu program Walikota Makassar yang sama pentingnya adalah program “Jagai Anak’ta”.

Baca juga:  Lima Legislatornya Pindah Partai, Demokrat Sulsel Ogah Terburu-buru PAW

“Pesan dari Bapak Walikota yang sering disampaikan adalah, jaga’i Anak ta, jaga’i keluarga ta dan jagai lingkunga ta,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis

Sejumlah turis domestik menikmati liburan di Bugis Waterpark Adventure (BWP). Wisata air ini menjadi destinasi wisata favorit
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT