fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Cara Mudah Download Video YouTube di HP

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – YouTube masih menjadi salah satu platform streaming video yang banyak diakses saat ini. Tidak hanya beragam video, Youtube juga menyediakan berbagai jenis musik bagi penggunanya.

Pengguna dapat menikmati Youtube di komputer, tab, hingga HP. Nah, bagi kamu yang ingin mendownload video di youtube melalui HP ada beberapa cara mudah.

Namun perlu diingat setiap video di YouTube punya hak cipta, sehingga setelah didownload agar tidak menguploadnya ulang. Baik di YouTube, maupun di media sosial.

ADVERTISEMENT

Berikut beberapa cara mendownload video youtube dari HP seperti dikutip dari DetikInet:

Baca juga:  Begini Cara Menghemat Baterai di Saat Penting

Savefrom.net

Cara download video YouTube ini cukup mudah, karena tidak perlu menggunakan aplikasi atau software apapun. Hanya perlu memasukan saveform.net ke url, lalu enter.

ADVERTISEMENT

Setelah masuk ke halaman savefrom.net, copy dan paste link video YouTube yang hendak didownload. Kemudian pilih format dan kualitas video yang ingin didownload.

Vidpaw

Cara download video YouTube selanjutnya adalah melalui situs vidpaw.com. Caranya hampir sama dengan situs savefrom.net, yakni dengan mengcopy dan paste link video ke dalam kolom download.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jenis File APK Kejahatan dan Cara Mengatasinya Bila Terlanjur Didownload

Kamu bisa memilih format dan kualitas video yang ingin didownload. Selain video, kamu juga bisa mendownload format audionya.

TubeNinja

Cara mendownload video YouTube menggunakan TubeNinja tidak berbeda dengan layanan sebelumnya. Hanya saja situs ini memberikan pilihan ukuran video sehingga bisa disesuikan dengan kapasitas memori internal di ponsel yang digunakan.

Setelah membuak TubeNinja.net di browser, pengguna hanya tinggal copy paste link video yang dingin didownload. Setelahnya tinggal menunggu video rampung diunduh ke handphone saja.

Y2Mate

Cara mendownload video YouTube menggunakan Y2mate tidak berbeda dengan lainnya. Namun keunggulan situs ini tersedia opsi resolusi Full HD.

Baca juga:  5 Konsekuensi Jika Memblokir Kontak di WhatsApp

Untuk mendownload hanya perlu membuka y2mate.com di browser handphone. Kemudian copy paste alamat video yang ingin disimpan. Setelah memilih format yang diinginkan, kita hanya perlu menekan tombol Download.

Tambah SS pada Link

Cara lain untuk download lakukan langsung pada url video YouTube yang kamu tonton, dengan cara tambahkan huruf ‘SS’ di depan youtube.com. Contohnya https://www.SSyoutube.com/watch?abcdefghijk.

Baca berikutnya: Cara Minta Google Bacakan Notifikasi HP

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT