fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Cetak 578 Lulusan, Rektor UIN Harap Wisudawan dan Wisudawati Jadi Aktor Generasi Digital

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar melaksanakan wisuda virtual program Diploma, Sarjana dan Doktor angkatan ke-86 tahun 2020, di Hotel & Convention UIN Alauddin, Makassar. Selasa (11/08/2020.

Sebanyak 578 orang diwisuda hari ini, dari Fakultas Adab dan Hunaniora sebanyak 124 orang, Fakultas Dakwah dan Komunikasi sebanyak 135 orang.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam 188 orang dan dari Fakultas Pascasarjana sebanyak 131 orang.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemprov Sulsel Terapkan Zona PeduliLindungi di Fasilitas Publik

Rektor UIN Makassar, Prof Hamdan Juhannis dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada wisudawa dan wisudawati untuk menjadi aktor dari generasi digital, generasi start up yang tidak mau kalah dengan alumni-alumni perguruan tinggi lain. 

“Kiprah dan prestasi anak-anakku wisudawan dan wisudawati di luar sana akan mengangkat nama baik universitas kita, UIN Alauddin Makassar,” pesannya.

Baca juga:  Sembilan Stafsus Nurdin Abdullah Dinonaktifkan, Segini Gajinya

Selain itu, ia pun berpesan kepada wisudawan dan wisusawati untuk tidak menjadi bagian dari ignorant society.

ADVERTISEMENT

“Jangan jadi masyarakat yang tidak tahu dan tidak peduli perkembangan teknologi dan informasi, kalian dituntut untuk terus adaptasi terhadap perkembangan jaman sehingga tetap bisa berdialog dan bernegosiasi,” ujarnya dalam sambutan.

Prof Hamdam juga mengatakan dimasa pandemi Covid-19 ini, memberi dampak besar dalam berbagai sendi kehidupan, terutama pada sektor ekonomi.

Baca juga:  Fatmawati Rusdi Pantau Asesmen Kinerja Kepala Sekolah, Gunakan Sistem CAT

“Bukan hanya keluarga dan orang tua mahasiswa yang terkena dampak besar dari pandemi ini, tetapi perguruan tinggi juga mengalami tantangan yang luar biasa dari covid-19,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT