fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Clarks hadirkan perayaan Wallabee Day di Indonesia

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, JAKARTA – Jenama fesyen Clarks menghadirkan perayaan Wallabee Day di Indonesia yang juga dihadirkan di negara-negara lain tempat Clarks dipasarkan.

Wallabee merupakan produk orisinal Clarks yang menjadi ciri khas jenama fesyen asal Inggris itu. Tanggal 26 April ditandai sebagai Wallabee Day yang menjadi peringatan eksistensi dari sepatu kasual tersebut.

Baca juga:  Berbuka Puasa, Hotel Unhas Convention Tawarkan Paket Hemat Mulai Rp75 Ribu

“Wallabee Day memungkinkan kami untuk merayakan tidak hanya sepatu ini, tetapi juga semua kolaborator yang membantu kami menciptakan kembali kisah ini, dari tahun ke tahun,” ujar Chief Marketing and Digital Officer Clarks Tara McRae dalam keterangan di Jakarta, Sabtu (27/04/2024).

ADVERTISEMENT

Clarks memilih 2024 sebagai tahun pertama Wallabee Day untuk merayakan sepatu ikonik mereka. Mereka bekerja sama dengan musisi hiphop asal Amerika Serikat Raekwon yang tergabung dalam grup musik Wu-Tang Clan.

Baca juga:  Menkeu Sebut THR ASN Tahun ini Cair Penuh

Di Indonesia, Clarks secara khusus menghadirkan produk Wallabee hingga 30 April 2024 lewat penjualan eksklusif di platform Zalora untuk merayakan Wallabee Day.

Sepatu Wallabee Clarks pertama kali hadir pada 1968 menggunakan konstruksi mokasin dan sol krep alami yang empuk.

ADVERTISEMENT

Wallabee dibuat hanya dari dua potong bahan suede dengan teknik konstruksi tubular. Bagian atas sepatu dirangkai dengan vamp dan panel samping, untuk menciptakan bentuk tabung, sehingga memberikan siluet yang mudah dikenali.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT