fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Cuaca Buruk di Makassar, Hal Ini Patut Jadi Perhatian Pengendara

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Dinas Perhubungan Kota Makassar, mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk selalu berhati-hati saat beraktivitas di jalan. Apalagi saat berkendara di tengah kondisi cuaca ekstrem yang melanda saat ini. 

Dishub merespons peringatan status siaga Kota Makassar terkait cuaca buruk mulai tanggal 16 hingga 18 Januari 2024. Diketahui tak hanya Makassar, sebagian besar daerah di Sulsel juga saat ini tengah dilanda hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Baca juga:  500 Penari Meriahkan Pembukaan Makassar F8

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan beraktifitas tetap berhati-hati dalam berkendara, hindari berteduh di bawa pohon jangan menyentuh tiang listrik/lampu jalan yang tergenang air,” tulis akun resmi Instagram Humas Dishub Makassar, yang dilansir Rabu, 17 Januari 2024. 

ADVERTISEMENT

Selain itu Dishub juga mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara di jalan raya. Potensi bahaya seringkali menjadi ancaman seperti jalan yang licin. Mereka mengingatkan pengendara untuk waspada. 

Baca juga:  Ancaman Kebebasan Pers dan Pentingnya Kode Etik 

“Pakailah jas hujan yang aman, tetap berkendara dengan kecepatan yang normal jangan lupa nyalakan lampu kendaraan saat berkendara jika diperlukan. Utamakan keselamatan dalam berkendara, jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas !,” Dishub menyudahi. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT