fbpx
No menu items!

Daftar Bioskop CGV Mulai Beroperasi Hari Ini

Promo

LAYAR.NEWS – Pemerintah telah mengizinkan bioskop beroperasi kembali setelah kasus Covid-19 mulai melanda di Indonesia. Meski begitu, pengelola diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Public Relations & Corporate Communication CGV Marsya Gusman mengatakan Jaringan Bioskop CGV membuka kembali beberapa bioskop nya secara bertahap mulai hari ini, Kamis (16/9/2021).

Marsya mengatakan pembukaan ini mengikuti sesuai imbauan pemerintah, serta berdasarkan diskusi dengan GPBSI (Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia).

“Dalam menyambut hal ini, Bioskop CGV telah menyiapkan berbagai langkah operasional saat bioskop kembali dibuka. Mulai dari rangkaian film-film pilihan, kesiapan protokol kesehatan (seperti cek suhu, sign untuk social distancing, penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian ticket, dan menyiapkan kebijakan kepada publik untuk menyiapkan aplikasi Peduli Lindungi atau sertifikat vaksin saat berkunjung ke bioskop,” kata Marsya menguti OkeZone pada Kamis (16/9/2021).

Adapun bioskop CGV yang mulai beroperasi secara bertahap dimulai bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan Bandung, Cirebon, Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makkasar, Manado, Samarinda.

“Selain itu, untuk menyambut kembalinya penonton ke bioskop, Bioskop CGV juga meluncurkan Beragam film favorit yang sudah lama di nanti telah bioskop CGV siapkan. Dari Black Widow, Shang-Chi, Malignant, Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes, Space jam, Stillwater, Hard Hit, Escape From Mogadishu, hingga Blackpink: The Movie,” paparnya.

Meskipun demikian, pihak pengelola bioskop CGV tetap mengimbau pengunjung untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dan tidak diperbolehkan untuk makan ataupun minum di area CGV.

Baca berikutnya: Drama Misteri Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Tayang Perdana Oktober 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Sejumlah Aset

Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan sejumlah penghargaan terhadap tim penyelamat aset negara pada perayaan HUT ke-352 Sulawesi Selatan.

Populer

Berita Terkait