fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Dampak Covid19, Ketua DPRD Makassar Berbagi Sembako

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.News, Makassar – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo membagikan sembako secara langsung kepada warga yang terdampak Covid19.

Hal ini sebagai wujud kepeduliaan pada warga yang kurang mampu secara ekonomi. “Bantuan diberikan untuk masyarakat yang membutuhkan karena tidak dapat bekerja akibat dampak Covid-19 guna membantu mencukupi ekonomi di keluarganya,” ujar RL, sapaan karib Rudianto Lallo.

Baca juga:  DPRD dan Pemkot Makassar Sahkan KUA-PPAS APBD 2024, Diproyeksi Rp5,7 Triliun

Sejak Sabtu 4 April hingga 6 April 2020, Politisi NasDem itu melakukan aksi kemanusiaan bagi-bagi sembako dilakukan di Dapil Makassar II yang meliputi Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang.

ADVERTISEMENT

RL pun mengajak semua komponen yang memiliki kemampuan ekonomi lebih hadir di tengah masyarakat guna memberikan sumbangsih untuk memenuhi kebutuhan. “Kami turut merasakan apa yang dialami masyarakat dari dampak virus Corona. Maka kami langsung bergerak membantu melalui pembagian sembaok,” jelasnya.

Baca juga:  Mediasi PKL Losari, DPRD Makassar Temui Pj Walikota

Rl juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, sering mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer, memakai masker, menjaga jarak, dan tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Dia berharap pandemi virus Corona dapat segera teratasi dan segera berlalu, sehingga terciptanya situasi yang kembali kondusif pada tataran masyarakat. “Mari kita bersama-sama saling membantu memerangi virus ini,” ucap RL.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasinya KMG Certified Used Car

PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT