fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Danny Pomanto Sabet Penghargaan Wali Kota Terpopuler di AHI 2022

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MALANG – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dianugerahi penghargaan Pemimpin Terpopuler 2022 di Media Digital 2022 sub kategori Wali Kota dalam Anugerah Humas Indonesia 2022 di Hotel Atria Malang, Jawa Timur, Jumat (28/10/2022) lalu.

Tidak hanya itu, Pemerintah Kota Makassar juga menerima penghargaan Institusi Terpopuler di Media Digital 2022 sub kategori Pemerintah Kota dalam ajang ini.

Baca juga:  Pemkot Makassar Resmikan Satgas Covid Hunter

Danny Pomanto menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan Humas Indonesia kepada dirinya dan juga Pemerintah Kota Makassar.

ADVERTISEMENT

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan,” ungkap Danny Pomanto.

Dia menegaskan apa yang dilakukannya bersama Pemkot Makassar semata-mata untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat.

“Tujuan kami bukan berlomba-lomba untuk populer, tapi paling tidak itu mewakili banyak kegiatan kita lakukan kemudian naik jadi berita sehingga bisa masuk list,” ujarnya

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DKPP Ingatkan KPU dan Bawaslu untuk Selalu Berkomunikasi Jelang Pemilu 2024

Diketahui anugerah ini dinilai berdasarkan kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi lembaga publik yang bertujuan mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik negara/daerah.

Malam Anugerah Humas Indonesia dihadiri Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Malang, Rektor Institut Pertanian Bogor, Rektor Universitas Sumatera Selatan dan Kepala Daerah pemenang Anugerah Humas Indonesia 2022.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT