fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Danny Pomanto Teken Pencanangan Makassar Wilayah Bebas Korupsi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto, menandatangani piagam pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) serta pencanangan Kota Makassar sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu (20/1/2022).

Danny mengatakan bahwa WBK dan WBBM menjadi bagian penting. Mengingat dalam menjalankan ekonomi harus ada integritas baik secara individu kelembagaan maupun kota.

Baca juga:  Ambil Alih Pengelolaan Pasar Butung, PD Pasar Makassar Minta Pedagang Tidak Khawatir

Selain itu, menurutnya, WBK dan WBBM ini sejalan dengan komitmen Pemkot Makassar di bawah kepemimpinannya bagaimana bisa meningkatkan PAD kota Makassar.

ADVERTISEMENT

“Kita punya komitmen tentang revolusi PAD, kemudian tentunya kalau kita bicara tentang ekonomi itu kelancaran pendanaan harus bagus sehingga WBK dan WBBM ini menjadi bagian penting karena menjalankan ekonomi harus ada integritas baik secara individu kelembagaan dan integrity kota kalau perlu,” paparnya.

Baca juga:  Lagi, Aliyah Mustika Ilham Gelar Vaksinasi Massal

Wali Kota Makassar dua periode ini meyakini, ketika Makassar sudah menerapkan wilayah bebas korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani otomatis, maka masyarakat dan semua aset aman dan terjamin.

“Tentunya WBK dan WBBM dari semua instansi di kota Makassar ini akan mendukung integritas kota. Nah kalau integritas kota baik trustnya muncul orang bawa uangnya ke sini karena merasa aman dan lancar itu yang kita inginkan. Masyarakat sejahtera, pajak berjalan dengan baik, aset kita terjamin,” jelasnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Danny Sebut Makassar Recover Contoh Nyata Penerapan Smart City

Baca berikutnya: Cuaca Ekstrem, Danny Minta Semua Camat Siaga Banjir

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT