fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Danny Tegur Pusat Perbelanjaan Soal Kerumunan, Mendagri: Luar Biasa

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, mengapresiasi sikap Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto yang menegur salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Makassar terkait pelanggaran Protokol Kesehatan.

Diketahui, Danny Pomanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Mal Panakkukang (MP) Makassar pada Minggu (2/5/2021) malam. Setelah melakukan sidak, Danny menegur pengelola Mal karena terjadi kerumunan di dalam Mal hal tersebut sudah melanggar protokol kesehatan.

Baca juga:  Mal, Warkop Hingga PK5 di Makassar Wajib Tutup Jam 5 Sore

“Ini hal luar biasa sekali, karena Wali Kota turun langsung menegur pengelola pusat perbelanjaan yang tidak mengindahkan protokol kesehatan,” ujar Tito saat Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh kepala daerah se Indonesia secara virtual pada Senin (3/5/2021).

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto mengatakan, dirinya sebagai kepala daerah akan mengikuti keputusan pemerintah pusat. Ia juga menekankan bahwa Pemerintah Kota Makassar tidak akan lengah dalam menekan penularan Covid-19. Apalagi, saat ini relawan Makassar Recover dan Satgas Raika telah menjalankan tugasnya.

Baca juga:  314 Karyawan Bukit Baruga dan Bugis Waterpark Terima Vaksin

“Saat ini relawan Makassar Recover dan satgas Raika menjalankan tugasnya. Mengurai keramaian baik itu di tempat-tempat usaha yang dipadati pengunjung, maupun tempat keramaian yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” ujar Danny.

Nampak turut hadir pada Rakor tersebut, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Kesehatan Budi Gunadi, Panglima TNI (diwakili), Kapolri (diwakili), Jaksa Agung, Kepala BNPB Doni Monardo, serta Kepala BIN.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemkot Makassar Perpanjangan PPKM, Mal Tutup Jam 9 Malam

Baca berikutnya: Dewan Apresiasi Danny Sidak di Mal Panakkukang

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT