fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Danny Tekankan Swab On The Road Dilakukan di Tempat Kerumunan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto menekankan bahwa swab on the road tidak hanya dilakukan di warkop, tapi semua tempat yang berpoterensi menimbulkan kerumunan.

“Ini sesuai permintaan masyarakat kok, saya selalu merespon permintaan masyarakat, baik itu permintaanya misalnya mengkritisi, saya sudah menyesuaikan. Tadi juga saya kritisi jangan mengutamakan warkop, prinsipnya tempat kerumunan, bukan hanya warkop,” terang Danny, Kamis (26/8/2021).

Baca juga:  RSUD Daya Kota Makassar Kantongi Predikat Rumah Sakit Bintang Lima

Toko seperti Alaska, Toko Bintang, hingga kawasan wisata kuliner Lego-lego juga akan disasar oleh satgas Pengurai Kerumunan (Raika) untuk melakukan swab on the road.

ADVERTISEMENT

“Seperti Alaska, toko-toko besar yang berpotensi kerumunan. Jadi bukan warkop yang spesifik, tempat orang berkerumun bisa di lego-lego, bisa di pantai losari, bisa di satu dua, bisa di bintang,” kata Danny.

Baca juga:  Pemkot Makassar Gelar Gebyar Vaksinasi Gratis, Ini Lokasinya

Danny mengatakan, Ia khawatir menimbulkan opini ketidakadilan bagi pengusaha warkop.

“Jangan seolah-olah kita serbu warkop, tidak begitu. Tapi coba balik kalaupun ada di warkop baru semuanya negatif kan warkopnya bisa terkesan bahwa di sini minum kopi tanpa corona,” terangnya.

ADVERTISEMENT

Baca berikutnya: Alhamdulillah, Kota Makassar Keluar Dari Zona Merah Covid-19

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT