fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Danny Tinjau Kesiapan Kontainer Makassar Recover

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto meninjau langsung kesiapan mengecek kesiapan Kontainer Makassar Recover, Senin (20/9/2021).

Terdapat tiga titik yang dikunjungi. Antara lain Kontainer Makassar Recover yang berada di Kelurahan Bontoduri, Kelurahan Banta-bantaeng, dan Kelurahan Losari.

Tiga titik tersebut disebut Danny sebagai percontohan untuk kecamatan dan kelurahan lainnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemkot Makassar Gelar Aksi Solidaritas Bersama Hadapi Covid 19

“Hasil dari program posko kelurahan dengan Kontainer Makassar Recover ini fungsinya multifungsi, bukan hanya program Makassar Recover seperti vaksin dan lain-lainnya saja. Tapi, menyangkut hal lain seperti posyandu dan restorasi justice. Tiga kecamatan ini sangat surprise saya bakal jadi percontohan,” ucap Danny.

Restorasi justice, menurut Danny, misalnya ada pertengkaran di kalangan masyarakat bisa diselesaikan di Kontainer Makassar Recover dan tak usah jauh ke pengadilan. Tentunya melalui dan berdasar mekanisme yang ada.

Baca juga:  Perumda Pasar Makassar dan Baznas Teken MoU Pembentukan Unit Pengumpul Zakat

“Saya serahkan camat dan lurah momen pandemi ini dijadikan momen konsolidasi sistem kesehatan. Sebenarnya kita sudah di Level 2 mi, tapi kita dipertahankan masih di level 4. Tapi, semoga kita menurun terus, namun jangan lengah,” sebutnya.

ADVERTISEMENT

Kelengahan tersebut diantisipasi Danny dengan pendirian Kontainer Makassar Recover agar camat dan lurah terus memantau. Rencananya, kontainer ini beroperasi selamanya 24 jam.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT