fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Demokrat Makassar Dorong Eks Mentan Amran Sulaiman Jadi Cawapres Prabowo

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) mendorong mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman sebagai kandidat calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Alasan ARA mendorong kakak dari mantan Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman ini karena ingin mengimbangi dominasi Jawa di jabatan kepresidenan.  

Baca juga:  Gubernur Sulsel Resmikan Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar

“Selama ini yang menjadi perebutan (wakil presiden) dari Pulau Jawa Timur, kenapa Selalu Jawa? padahal ada tokoh dari luar Jawa,” kata  Adi Rasyid Ali saat ditemui di kantor DPRD Makassar, Kamis (12/10/2023).

ADVERTISEMENT

Wakil ketua DPRD Kota Makassar ini menyebutkan di luar Pulau Jawa khususnya Indonesia Timur, Amran Sulaiman bisa menjadi representasi. Apalagi telah menjadi menteri Pertanian era Joko Widodo para periode pertamanya.

Baca juga:  Ketua IKA Unhas Beri Beasiswa kepada Anak Korban Tarik Tambang

“Saya tidak memiliki kedekatan dengan pak Amran Sulaiman, tapi saya tahu bagaimana prestasi mereka, kan dia pernah menjadi menteri pertanian,” ujarnya.

“Saya kira kalau Prabowo-Amran berpaket. Isnyallah Sulsel akan menang,” tegasnya.

ADVERTISEMENT

Disinggung mengapa bukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang didorong menjadi calon wakil Prabowo. ARA menyebutkan dia hanya bicara untuk kawasan Indonesia Timur, apalagi Demokrat tidak ngotot menjadi wakil Presiden.

Baca juga:  Gubernur Sulsel Jadi Saksi Pernikahan Komedian Tumming, Ini Kata Abu

“Seharusnya Prabowo Pertimbangkan Indonesia Timur,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Silaturahmi Momen Iduladha, Ini Sederet Hal yang Jadi Atensi Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel

Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh, memanfaatkan momen hari raya Iduladha ini untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT