fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Demokrat Merapat ke Prabowo, Ni’matullah Lega dan Senang 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Partai Demokrat resmi memberi dukungannya kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024. Hal ini diputuskan oleh Majelis Tinggi Partai Demokrat setelah beberapa kali pertemuan.

Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe pun menyambut baik keputusan pengurus pusat partainya. Bahkan dia mengaku merasa lega dan senang dengan bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sebelumnya sudah beranggotakan Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PBB dan Gelora. 

Baca juga:  Pj Gubernur Bersama Kanwil dan MUI Sulsel Rencana Shalat Idul Fitri di Masjid Kubah 99

“Kami siap sepenuh hati untuk berkontribusi secara nyata bagi pemenangan Pak Prabowo sebagai Capres,” tegas Ni’matullah, beberapa saat lalu.

ADVERTISEMENT

“Insya Allah, kali ini Pak Prabowo menjemput takdirnya sebagai Presiden RI di Pemilu Presiden 2024,” sambung Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.

Ni’matullah menjelaskan, pada Minggu, 17 September 2023, telah dilaksanakan Rapat Majelis Tinggi Partai (MTP) yang dipimpin oleh Ketua MTP Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Baca juga:  Waspada Potensi Angin Kencang dan Hujan Lebat 3 Hari ke Depan di Sulsel

Rapat MTP ini merupakan implementasi dari rapat majelis ini pada 1 September 2023 lalu.

ADVERTISEMENT

Keputusan Rapat MTP itu adalah menetapkan Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden yang akan diusung oleh Partai Demokrat pada Pilpres 2024. 

“Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga menyampaikan soal aspirasi Perubahan dan Perbaikan yang selama ini diusung oleh Partai Demokrat, kepada Bapak Prabowo Subianto,” terang Ni’matullah.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadi Perhatian, Otoritas Gabungan di Makassar Sosialisasi Pentingnya Pencegahan TPPO

Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) menjadi perhatian otoritas gabungan di Kota Makassar.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT