fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Demokrat Sulsel Masih Menanti Pendaftar Bakal Calon Kepala Daerah di Pilkada Serentak 2024

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel Haidar Madjid, menyampaikan kepada jajaran di struktur partai, khususnya DPC untuk segera membuka pendaftaran, calon kepala daerah yang berkeinginan maju dalam Pilkada Serentak 2024.

“Kami meminta kepada seluruh DPC untuk membuka pendaftaran calon wali kota, calon bupati, calon wakil wali kota, dan calon wakil bupati. Pelaksanaan pendaftaran itu sudah berjalan dan hampir setiap waktu DPC melaporkan perkembangannya ke DPD,” katanya, Rabu, 1 Mei 2024.

Baca juga:  Daeng Ancu “Odo” PKS Dukung IAS di Pilgub Sulsel 2024

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulsel ini mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rakorda sekaitan pelaksanaan pendaftaran Pilkada Serentak 24 kabupaten dan kota. “Kami di Demokrat Sulsel ada yang namanya desk Pilkada yang akan menerima pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Proses pendaftaran katanya dibuka mulai Pukul 10.00 WITA sampai Pukul 18.00 WITA di semua DPC. Adapun pendaftaran di tingkat kabupaten dan kota, sementara berlangsung. “Teman-teman di DPC intens melaporkan ke DPD khususnya ke Bappilu tentang perkembangan pendaftaran di daerah masing-masing. Pendaftaran di DPC dibuka sampai tanggal 18 Mei,” terangnya.

Baca juga:  Perumda Pasar Makassar, Pedagang Pasar Butung Mulai Berjualan

Lebih jauh, Haidar menyatakan animo bakal calon kepala daerah mendaftar di Partai Demokrat sangat tinggi. “DPC telah membuka dan menerima berkas pendaftaran bakal calon. Soal jumlah pendaftar belum bisa disampaikan saat ini, tapi pastinya semua sesuai dengan apa yang kita inginkan,” jelasnya.

Haidar pun menginstruksikan kepada seluruh Demokrat se-Sulsel agar membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. “Komitmen kami yaitu membuka ruang kepada seluruh bakal calon kepala daerah yang ingin mengendarai Partai Demokrat di Pilkada Serentak 2024,” tutup Haidar. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Rektor Tegaskan: Tak Ada Kenaikan UKT di Unhas

Rektor Universitas Hasanuddin Prof Jamaluddin Jompa menegaskan, jika Unhas tidak menaikkan Uang Kuliah Tunggal (UKT) di tahun 2024 ini.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT