fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Deng Ical Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Markas PMI

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan markas PMI, Jalan Kandea, Jumat (20/03) 2020.

Penyemprotan anti bakteri ini di pimpin langsung ketua PMI Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi atau akrab disapa Deng Ical.

Penyemprotan disinfektan pertama dilakukan di ruangan pelayanan darah dan donor darah, lalu dilanjutkan diruangan lainnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Utamakan Keselamatan Pelajar, Proses Belajar di Makassar Masih Daring

Deng Ical mengatakan penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Corona di masyarakat.

“Ini sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19, maka dari itu PMI melakukan penyemprotan,” ujar Deng Ical.

Menurutnya, penyemprotan ini bukan hanya dilakukan di PMI, tapi juga di beberapa objek vital seperti kantor pelayanan dan rumah ibadah.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  WHO Terbitkan Pedoman Baru Perawatan Pasien Covid-19

Selain itu, Ketua PMI Makassar ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona.

“Makanya sambil kita waspada mengantisipasi merebaknya virus Corona alias Covid-19, kita juga mesti selalu peduli terhadap donor darah,” imbuhnya.

“Jangan karena virus Corona jadwal donor darah kita dilupakan, padahal banyak sekali saudara saudara kita yang di rumah sakit yang membutuhkan setetes darah kita melalui donor darah,” tambahnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kecelakaan, Staf PMI Meninggal Saat Tugas Penyemprotan

Baca juga:

IAS Cukur Deng Ical di Berani Gundul, Kenapa?

Survei Februari: Elektabilitas Deng Ical Masih Jauh di Atas Appi

Nelayan Nyatakan Dukungan ke Deng Ical

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Waspada Hujan Lebat Berpotensi Angin Kencang 3 Hari ke Depan di Sulsel

BMKG kembali mengingatkan masyarakat waspada hujan lebat berpotensi angin kencang hingga tiga hari ke depan dibanyak daerah di Sulsel.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT