fbpx
No menu items!

Deretan Film Horor Korea tapi Kocak untuk Temani Akhir Pekanmu

Promo

LAYAR.NEWS – Film horor yang bercerita tentang hantu identik dengan adegan seram dan menakutkan. tetapi berbeda dengan beberapa film horor korea ini.

Meskipun bercerita tentang hantu, film-film horor tersebut justru dibalut komedi. Sehingga, saat menontonnya Kamu tidak perlu sibuk sembunyi di balik bantal.

Berikut beberapa Film Horor Korea yang dibalut dengan komedi dikutip dari OkeZone:

Hello Ghost

Hello Ghost pertama kali di rilis pada 23 Desember 2010 silam. Film yang dibintangi Cha Tae Hyun ini berkisah tentang Sang Man (Cha Tae Hyun) yang selalu mencoba bunuh diri karena depresi.

Baca juga:  Drama Korea ini Tetap Seru Meski Tanpa Tokoh Antagonis

Suatu ketika Sang Man meminum obat dengan jumlah yang banyak agar meninggal. Namun anehnya obat tersebut hanya membuatnya tidak sadarkan diri untuk beberapa jam. Akibat percobaan bunuh diri yang gagal, Sang Man justru jadi bisa melihat arwah.

Arwah-arwah tersebut pun selalu mengikutinya seperti hantu berwujud laki-laki gemuk yang memiliki hobi merokok, hantu kakek genit yang selalu mengganggu perempuan, hantu anak kecil yang sangat gemar makan, dan hantu perempuan yang selalu menangis. Film ini juga menampilkan Kang Ye Won, Jang Young Nam, Ko Chang Seok, Moon Su Lee, dan Bo Geun Cheon.

Baca juga:  Drama Korea ini Tetap Seru Meski Tanpa Tokoh Antagonis

Spellbound

Spellbound atau yang disebut juga My Girlfriend Can See Ghosts merupakan film komedi romantis yang berbalut kisah hantu.

Ceritanya, tentang pesulap jalanan Ma Jo Goo (Lee Min Ki) yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang bisa melihat hantu Kang Yeo RI (Son Ye Jin). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang In-ho yang juga menandai debut penyutradaraannya kala itu.

Baca juga:  8 Drama Korea yang Siap Tayang pada Agustus 2021

What Is The Ghost

Terakhir ada drama What Is The Ghost. Film ini bercerita tentang Cheon-Dong (Lee Joon) yang sudah lama jatuh cinta dengan Moo-Rim (Jo Soo-Hyang).

Suatu ketika Moo-Rim yang sudah meninggal muncul di depan Cheon-Dong untuk pertama kali dalam 8 tahun. Dia kemudian menuntut Cheon- Dong untuk dapat menemukan Kekasihnya.

Baca berikutnya: Tayang Akhir Juli, Netflix Rilis Trailer Film The Last Mercenary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Danny Tegaskan Soal Aturan Berkendara Saat PPKM Level IV

Danny Pomanto menegaskan aturan perjalanan selama PPKM Level IV di Makassar hanya menyasar pada transportasi umum.

Populer

Berita Terkait