fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Di Hadapan 11 Ketua DPC, IAS Mappatabe Maju Musda Demokrat

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Mantan Ketua Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin mengutarakan niatnya maju pada Musda Partai Demokrat saat makan malam bersama 11 ketua DPC Demokrat se-Sulsel, Rabu (27/01/2021).

Adapun 11 ketua DPC dan Plt yang hadir antara lain ketua Demokrat Gowa, Takalar, Sidrap, Bulukumba, Enrekang, Parepare, Maros, Pangkep, Barru, Jeneponto, dan Sinjai.

“Alhamdulillah. Ini silaturahmi sekaligus lepas kangen setelah sekian lama tidak bersua sesama kader Demokrat. Sekaligus mengutarakan niat saya untuk bisa kembali mengabdi lebih nyata bagi Demokrat. Saya harus mendengar dan tahu dari mereka langsung apakah saya masih diharapkan kader partai ini atau tidak,” ujar IAS, di sela-sela makan malam, di Restoran Sunachi, Hotel Claro, Makassar.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Redakan Stres Usai Pemilu 2024 dengan Terapi Religi

Pada kesempatan itu, IAS dan para ketua DPC melakukan diskusi ringan. Para ketua bergantian menyampaikan uneg-uneg sekaligus menyatakan harapan menghadapi agenda-agenda politik Demokrat ke depan.

IAS juga memaparkan sejumlah peluang yang layak dijemput partai Demokrat demi mengukuhkan diri sebagai partai elite Sulsel.

Sekaligus, membumikan tagline “Harapan Rakyat, Perjuangan Demokrat”. Tagline ini dideklarasikan Susilo Bambang Yudhoyono pada Kongres V PD di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, pada Maret 2020 lalu.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Tak Ada Kejutan Cawapres Ganjar Usai Rakernas PDIP, Ini Kata Legislator Sulsel 

“Saya menawarkan para kader bersedia membangun sinergi menyongsong tantangan ke depan. Hindari terlalu banyak menoleh ke belakang setelah cukup mengambil pelajaran,” kata IAS.

Musda Partai Demokrat provinsi se-Indonesia dijadwalkan rampung pada Mei mendatang. Lalu akan dilanjutkan dengan Muscab. DPP Demokrat dipastikan sudah siap menghadapi sejumlah agenda politik lokal, regional, dan nasional.

Baca juga:  Kaesang Siap Jadi Depok Pertama, Begini Respons Gerindra

Baca berikutnya: Penayangan Film Godzilla vs. Kong Mundur, Ini Tanggalnya

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT