fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Di Hadapan Bupati Pangkep MYL, Kepala OPD Teken Pakta Integritas

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Pangkep – Dihadapan bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja perangkat daerah tahun 2024.

Penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja perangkat daerah tahun 2024, dilaksanakan usai upacara di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pangkep, Senin, 29 Januari 24.

Baca juga:  Bupati Pangkep Sidak Pasar Sentral Pangkajene, Kenaikan Tidak Signifikan

Bupati MYL menekankan kepada kepala OPD yang telah menandatangani pakta integritas untuk melaksanakannya. Bukan hanya sekedar tanda tangan, akan tetapi mengerti yang harus dilaksanakan.

ADVERTISEMENT

“Karena tiap tahun kami punya RPJMD, itulah yang menjadi target setiap dinas untuk dilaksanakan. Begitupun tingkat kecamatan, melalui programnya untuk dimaksimalkan,” katanya dalam keterangan yang diterima. 

Baca juga:  Usai Libur Lebaran Wabup Pangkep Langsung Sidak OPD

Upacara ini, Pemkab Pangkep menerima belasan sertifikat aset kerja sama dengan BPN/ATR Pangkep. “Alhamdulillah, 17 aset telah disertifikatkan. Tahun 2024 akan dimaksimalkan lagi aset-aset yang mempunyai sertifikat,” tambahnya.

Bupati MYL juga menyerahkan sertifikat penghargaan untuk kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). Sertifikat diberikan sebagai bentuk penghargaan Disdukcapil dengan aplikasi ICore berhasil 99 besar inovasi.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemkab Pangkep Segera Terapkan Tanda Tangan Elektronik Permudah Layani Masyarakat

“Dari 2000 peserta, kita masuk 99 besar posisi 61. Ini suatu hal yang sangat membanggakan, karena Pangkep mengalahkan 1900an peserta lainnya. Insyaallah program seperti ini akan kita maksimalkan, baik di daratan, pegunungan dan wilayah kepulauan agar bisa lebih maksimal, ” jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT