fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Di Sini Lokasi TPS Pj Gubernur Sulsel dan Keluarganya

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin beserta isteri Sofha Marwah Bahtiar, akan menyalurkan hak pilihnya di Kota Makassar, besok, Rabu, 14 Februari 2024. Tepatnya di TPS 01, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujungpandang.

“Bapak Gubernur akan memilih di TPS 01. Lokasinya di Gedung IMMIM,” kata Kepala Dinas Kominfo SP Sulsel, Andi Winarno Eka Putra, dalam keterangan tertulis yang dilansir dari laman resmi Pemprov Sulsel, Selasa, 13 Februari 2024.

Baca juga:  Ingat! Jangan Memotret Gambar Pencoblosan di Bilik Suara

Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin, yang juga menjabat Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri diketahui, telah mengajukan surat pindah memilih dari DKI Jakarta ke Kota Makassar. Itu seiring dengan pindah tugasnya sebagai penjabat kepala daerah di Sulsel.

ADVERTISEMENT

Surat pindah memilih Bahtiar diserahkan langsung Komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Andi Muhammad Yasir Arafat, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu, 14 Januari 2024 lalu.

Baca juga:  Isu HAM Selalu Muncul Tiap Pemilu, Prabowo: Kalau Percaya Tudingan Itu, Gak Usah Pilih Saya

Diketahui, pemilih yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapat mengajukan pindah memilih atau pindah TPS pada Pemilu 2024, bila berada di tempat yang tak sesuai dengan alamat KTP elektroniknya.

(Sumber foto: Pemprov Sulsel)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Peringatan Waspada Sarang Buaya Dekat Pemukiman Warga di Makassar

Otoritas terkait telah memasang papan imbauan, waspada buaya dekat pemukiman warga di sekitar Sungai Tallo, Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT