fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Dies Natalis ke 33, PNUP Wisuda 1150 Mahasiswa

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar mewisuda 1150 mahasiswa di Auditorium Kampus 2 PNUP, Moncongloe, Maros, Sabtu (10/10)2020.

Direktur PNUP Makassar, Prof. Ir. Muhammad Anshar mengatakan, wisuda ini merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-33 PNUP.

Pada dies natalis kali ini digelar juga serangkaian kegiatan seni dan olahraga, kegiatan seminar Nasional, dan kegiatan pameran produk tugas akhir mahasiswa.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gubernur Sulsel Serahkan DIPA dan TKDD 2021

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pada tahun ini kegiatan civitas akademika mengalami transformasi karena adanya pandemi Covid-19.

“Begitu juga dengan perkuliahan, seminar, ujian yang semuanya mesti dilakukan secara dalam jaringan (daring),” kata Prof Muhammad Anshar.

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar mewisuda sebanyak 1150 mahasiswa di Auditorium Kampus 2 PNUP, Moncongloe, Maros, Sabtu (10/10)2020.

Ia menyampaikan terimakasih kepada para orang tua mahasiswa, karena telah mempercayakan PNUP sebagai tempat pendidikan putra putrinya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Tangani Banjir, Deng Ical Bakal Revitalisasi Drainase

Diketahui, PNUP menggelar wisuda selama tiga hari. Dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. (rls)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasinya KMG Certified Used Car

PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT