fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Dies Natalis ke 33, PNUP Wisuda 1150 Mahasiswa

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar mewisuda 1150 mahasiswa di Auditorium Kampus 2 PNUP, Moncongloe, Maros, Sabtu (10/10)2020.

Direktur PNUP Makassar, Prof. Ir. Muhammad Anshar mengatakan, wisuda ini merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-33 PNUP.

Pada dies natalis kali ini digelar juga serangkaian kegiatan seni dan olahraga, kegiatan seminar Nasional, dan kegiatan pameran produk tugas akhir mahasiswa.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Dilan Nomor Urut Tiga, Deng Ical: Angka Terkuat untuk Menang

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pada tahun ini kegiatan civitas akademika mengalami transformasi karena adanya pandemi Covid-19.

“Begitu juga dengan perkuliahan, seminar, ujian yang semuanya mesti dilakukan secara dalam jaringan (daring),” kata Prof Muhammad Anshar.

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar mewisuda sebanyak 1150 mahasiswa di Auditorium Kampus 2 PNUP, Moncongloe, Maros, Sabtu (10/10)2020.

Ia menyampaikan terimakasih kepada para orang tua mahasiswa, karena telah mempercayakan PNUP sebagai tempat pendidikan putra putrinya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Sekolah Tatap Muka, Dewan: Semua Elemen Wajib Swab

Diketahui, PNUP menggelar wisuda selama tiga hari. Dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. (rls)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT