fbpx
No menu items!

Diiming-imingi Hadiah, Animo Masyarakat Sulsel untuk Vaksin Meningkat

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Gebyar Vaksinasi yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terbukti mampu mendorong masyarakat untuk menerima vaksin.

Melalui Gebyar Vaksinasi ini, Pemprov Sulsel menyiapkan total ratusan hadiah berupa mobil, motor, sepeda, dan HP. Hadiah tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi pada periode 16-31 Desember 2021.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, dr Arman Bausat mengatakan Gebyar Vaksinasi yang digelar telah tersosialisasi dengan baik. Hal ini membuat animo masyarakat untuk menerima vaksin meningkat.

“Animo masyarakat lumayan bagus. Kan sudah tersosialisasi juga. Cuma, hadiah ini hanya berlaku bagi masyarakat yang divaksin antara tanggal 16-31 Desember,” jelas Arman saat dihubungi, Selasa (28/12/2021).

Pengundian hadiah Gebyar Vaksinasi ini akan dilakukan pada 30 Desember 2021, besok. Rencananya akan dihadiri oleh Kapolri Listyo Sigit bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Sementara untuk capaian vaksinasi Sulsel per Selasa (28/12/2021), Arman mengatakan telah mencapai 68,04 persen untuk dosis pertama.

“Tinggal dua persen untuk mencapai target kita tahun ini 70 persen,” ujarnya.

Sisa menghitung hari menuju penutup tahun 2021, dr Arman optimis dapat memenuhi target 70 persen tersebut.

“Masih ada tiga hari. Insyaallah bisa,” tutupnya.

Baca berikutnya: Pemprov Sulsel Adakan Gebyar, Divaksin Dapat Hadiah HP Hingga Mobil