fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Dilepas Bupati Pangkep, Logistik Pilkades Serentak Disalurkan ke Pulau Terluar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau melepas logistik Pilkades serentak 2022 di halaman kantor bupati Pangkep, Senin (28/11/2022). Logistik ini untuk wilayah pulau terluar.

Dalam sambutannya Bupati Muhammad Yusran Lologau berpesan agar Pilkades serentak tahun ini bisa berjalan dengan kondisi aman dan terbebas dari Covid-19.

“Saya titipkan, agar pelaksanaan Pilkades berjalan aman jangan sampai ada konflik apalagi anarkis,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  LPPM UCM Gelar FGD, Wakil Bupati: Serius Entaskan Kemiskinan di Pangkep

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Pangkep, Djajang mengatakan penyaluran logistik Pilkades pada hari ini untuk kecamatan Liukang Tangaya.

Sementara logistik wilayah kecamatan Liukang Kalmas akan disalurkan pada 1 Desember dan untuk wilayah daratan disalurkan pada 3 Desember 2022.

“Kita dahulukan ke Liukang Tangaya, karena medannya jauh dan berjauhan TPS (Tempat Pemungutan Suara)-nya, sehingga dibutuhkan waktu lebih untuk mobilisasi,” ucapnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gubernur Sulsel Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Distribusi logistik Pilkades serentak untuk kecamatan Liukang Tangaya mendapat pengawalan ketat oleh pihak keamanan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas.

Pilkades serentak 2022 akan digelar, 5 Desember 2022 pada 31 Desa di kabupaten Pangkep.

Hadir mendampingi Bupati Pangkep, Komandan Kodim (Dandim) 1421 Pangkep , Letkol Inf Hengky Vantriardo, Kapolres AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K, Sekretaris Daerah Hj. Suriani dan Kepala DPMD Djajang Abbas.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Silaturahmi Momen Iduladha, Ini Sederet Hal yang Jadi Atensi Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel

Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh, memanfaatkan momen hari raya Iduladha ini untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT