fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Dinilai Pemimpin Merakyat, Komunitas Bentor Pangkep Dukung RAMAH

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, PANGKEP – Komunitas Bentor Pangkep, menyatakan dukungannya kepada paslon Bupati Pangkep nomor urut dua, Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH).

Ketua Komunitas Bentor Pangkep, Faisal Mustafa, mengatakan, ia mendukung RAMAH karena menilai pasangan ini merupakan sosok pemimpin yang merakyat.

“Delapan puluh persen komunitas bentor mendukung pasangan RAMAH, tidak dipaksakan mereka mendukung dengan hati nuraninya, karena beliau orang baik, merakyat, beliau sosok yang banyak membatu orang,” ujarnya saat ditemui di Kelurahan Bonto Perak, Kamis (26/11/2020).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ratusan Relawan Muda PMI Pangkep Ramaikan Lomba Hari Relawan

Ia berharap, jika terpilih, pasangan RAMAH mampu menjalankan program dan visi-misinya. Terutama pada pelayanan kesehatan.

“Kami harap jika terpilih nanti jaminan BPJS kesehatan jalur mandiri dapat dibantu melalui anggaran daerah untuk masyarakat miskin, bantuan iuran BPJS diberikan secara adil, merata dan komperhensif,” harapnya.

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf berjanji untuk memberikan kesejahteraan kesehatan masyarakat dengan progran pelayanan terpadu.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Tes Swab Massal Kembali Digelar di 9 Kecamatan, Ini Jadwalnya

“Dengan penyediaan layanan kesehatan prima dan pemberian insentif untuk honorer tenaga pendidik dan kesehatan juga tenaga pelayanan kesehatan siaga, itu akan membantu mereka, utamanya masyarakat miskin termasuk juga warga yang kepala keluarganya berpenghasilan sebagai tukang bentor,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT