No menu items!

Diproduksi Ulang, Tissa Biani dan Rizky Nazar Bintangi Cinta Fitri

Promo

LAYAR.NEWS – Siapa sih yang tidak tahu sinetron legendaris Cinta Fitri? Ya, sinetron yang dibintangi oleh pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini sukses di pasaran baik di dalam negeri maupun manca negara.

MD Pictures selaku rumah produksinya memutuskan untuk me-reboot sinetron tersebut. Kali ini MD Pictures bekerja sama dengan WeTV Indonesia dalam memproduksi sinetron fenomenal Cinta Fitri.

Reboot serian Cinta Fitri ini akan dibintangi oleh Tissa Biani dan Rizky Nazar. Selain itu, MD Picture juga menggandeng sutradara film, Anggy Umbara.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, percaya bahwa Cinta Fitri masih memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia.

“Saya yakin Cinta Fitri akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara,” ujar Manoj yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu (17/4/2021).

Senada dengan Manoj Punjabi, Tissa Biani juga mengaku optimis terhadap serial Cinta Fitri ini. Ia pun menjanjikan penampilan terbaiknya di dalam Cinta Fitri.

“Yang pasti, saya dan Rizky akan memberikan yang terbaik,” kata Tissa.

Rencananya, WeTV Original Cinta Fitri akan mulai diproduksi di bulan April dan mulai tayang di WeTV Indonesia dan iflix di tahun 2021 ini.

Baca berikutnya: Jadi Film Penutup, Ini yang Spesial dari Fast & Furious 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Syamsuddin Raga Sosialisasi Perda Dampak dan Pengelolaan Limbah Domestik

Anggota DPRD Kota Makassar, menggelar Sosialisasi Perda tentang Pengelolaan Air Limbah Domestik, di Hotel Arison, Sabtu (8/5/2021).

Populer

Berita Terkait