fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Disetujui Presiden Jokowi, Administrasi Pembangunan Stadion di Makassar Digenjot

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, serius menindaklanjuti rencana Presiden Joko Widodo terkait pembangunan stadion di Kota Makassar. Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, juga telah mengumpulkan semua organisasi perangkat daerah (OPD). 

OPD diperintahkan untuk melakukan percepatan, khususnya terkait program yang telah disetujui oleh Presiden Jokowi. Seperti proses administrasi untuk pembangunan stadion yang akan dilakukan tahun ini juga, serta budidaya pisang cavendish.

Baca juga:  Optimisme Presiden Jokowi: Timnas Indonesia U-23 Bakal Lolos Olimpiade Paris 2024

Pemerintah menggenjot rencana ini untuk segera dilaksanakan sesegera mungkin. “Segera selesaikan semua administrasi untuk pembangunan stadion sepak bola di Sulsel,” kata Bahtiar dilansir dari laman resmi Pemprov Sulsel, Sabtu, 24 Februari 2024.

ADVERTISEMENT

Rencananya, pembangunan stadion sepak bola berlokasi di Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Presiden Jokowi telah memerintahkan untuk menyelesaikan semua proses administrasi, agar stadion bisa segera dibangun tahun ini juga. 

Baca juga:  Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

“Bapak Presiden memerintahkan saya untuk menyampaikan kepada masyarakat Sulsel bahwa stadion akan dibangun tahun ini juga untuk masyarakat Sulsel. Jadi bukan mengusulkan tetapi menyetujui membangun stadion,” tegas Bahtiar.

Bahtiar juga menginstruksikan kepada Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Sulsel untuk percepatan budidaya pisang cavendish. Hal tersebut sudah diperintahkan langsung Presiden Jokowi untuk dikembangkan di Sulsel. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Satpol PP Dapati Warkop "Bandel", Tutup Paksa Dilakukan

Begitu juga untuk Dinas PUPR Sulsel, agar segera menyelesaikan semua administrasi infrastruktur dan jalan-jalan di Sulsel yang butuh penanganan, untuk diajukan langsung kepada kepala negara melalui anggaran bantuan pusat. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT