fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

D’Mentor Academy Siap Fasilitasi Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Polda Sulsel 2024

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Polda Sulawesi Selatan mengumumkan, telah membuka pendaftaraan penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) yang berlangsung sejak 8 hingga 16 Januari 2024. Pembukaan sesuai dengan pengumuman Kapolri No Peng/1/DIK.2.1./2024 tanggal 8 Januari 2024. 

Polda Sulsel membuka pendaftaran untuk calon siswa SIPSS Tahun Anggaran 2024 dari lulusan S1, S2, dan dokter spesialis dalam berbagai bidang, tanpa dipungut biaya. D’Mentor Academy, sebagai lembaga bimbingan belajar masuk sekolah kedinasan, turut berkomitmen dalam mempersiapkan seluruh peserta didik yang ingin mendaftar SIPSS agar lolos dalam menghadapi tes seleksi masuk.

D’Mentor Academy hadir untuk membimbing lulusan sarjana dalam mempersiapkan diri secara optimal untuk mengikuti seleksi masuk SIPSS. Dengan program yang dirancang khusus untuk memenuhi persyaratan penerimaan SIPSS TA 2024 yang beragam.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Wujudkan Pemilu Damai, Pemprov dan Polda Sulsel Gelar Dzikir Doa Kebangsaan

Direktur D’Mentor Academy Wibowo mengatakan, ini adalah lembaga konsultasi dan bimbingan belajar yang telah dilengkapi dengan fasilitas mumpuni untuk mewadahi mereka yang bermimpi atau berkeinginan besar untuk masuk sekolah polisi. 

“Kami akan berusaha memaksimalkan peluang lolos seleksi penerimaan Anda dan siap menerima dan mengemban amanah yang Anda berikan,” jelas Wibowo saat di temui di kantor D’ Mentor Summarecon Mutiara Makassar, Kompleks Ruko Graha Boulevard, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (10/1/2024).

Peserta didik nantinya akan mendapat pengajar berkualitas dengan metode yang cerdas, pendekatan efektif, kreatif, menyenangkan, serta sesuai target, yaitu lolos seleksi Masuk SIPPS Polri. “Tentunya kami siap menyediakan pelatihan masuk SIPSS Polri untuk Anda yang berencana mengikuti seleksi tahun ini,” lanjutnya. 

ADVERTISEMENT

Persyaratan khusus penerimaan SIPSS T.A. 2024 mencakup berbagai latar belakang akademik, antara lain:

Baca juga:  Gubernur Andi Sudirman Jalan Sehat Bareng Waketum Partai Nasdem

• Dokter Spesialis (Kesehatan Jiwa, Patologi Anatomik, Anestesi)

• S.2 (Psikologi Profesi dan Hukum)

ADVERTISEMENT

• S.1 (S-1 Teknik Komputer, S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem

Informasi, S-1 Teknologi Informasi, S-1 Kedokteran Umum (Profesi), S-1 Kedokteran Hewan, S-1 Pendidikan Olahraga/Ilmu Keolahragaan, S-1 Hubungan Internasional/Ilmu Hubungan Internasional, S-1 Pendidikan Bahasa/Sastra Arab, S-1 Pendidikan Bahasa/Sastra Mandarin, S-1 Pendidikan Bahasa/Sastra Prancis, S-1 Pendidikan Bahasa/Sastra Jepang, S-1 Teknik Kimia, S-1 Kimia (Murni), S-1 Biologi (Murni), S-1 Fisika (Murni), S-1 Teknik Metalurgi/Metalurgi, S-1 Desain Komunikasi Visual, S-1 Agen/Teknologi/Cyber/Ekonomi Intelijen).

• D.4 (D-4/S-1 Rekayasa Kriptografi, D-4/S-1 Rekayasa Perangkat Keras Kriptografi, D-4/S-1 Keamanan Siber, D-4/S-1 Teknik Elektro (Kedirgantaraan) dengan License C1/C2/C4, D-4/S-1 Teknik Penerbangan/Aeronautika dengan License A1/A2/A3/A4, S2/S1/D4 Semua Prodi + Sertifikat CPL Flying School).

Baca juga:  Sudah Disahkan Sistem Pemilu Terbuka, Hakim MK Arief Hidayat Usul Pemilu Terbuka Terbatas

D’Mentor Academy memiliki tim pengajar yang berpengalaman dan kompeten dalam mengajar materi-materi yang terkait dengan seleksi SIPSS. Wibowo mengatakan, pihaknya menyediakan fasilitas belajar yang lengkap dan dukungan individu untuk meraih prestasi maksimal dalam persiapan seleksi ini.

“Kami di D’Mentor Academy siap membimbing lulusan sarjana dalam menghadapi dan melewati seleksi masuk SIPSS dengan percaya diri, kami  juga berkomitmen untuk memberikan pendekatan pembelajaran yang efektif dan penuh motivasi guna memastikan kesiapan siswa dalam menghadapi tantangan menjadi Perwira Inspektur Polisi Dua (IPDA),” kata Wibowo. 

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti seleksi masuk SIPSS, D’Mentor Academy siap menjadi partner dalam perjalanan Anda menuju sukses. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat diakses melalui kontak Admin di 085174144645.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT