fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

DPRD Makassar Apresiasi Rencana Program Kerja KONI Makassar 2023

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso mengapresiasi program Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang akan dilaksanakan 2023 mendatang.

Salah satu program yang dipaparkan Ketua Umum Koni Makassar, Ahmad Susanto dalam rapat kerja bersama Komisi D DPRD Makassar, adalah Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang bakal diberi nama Sport Eight (S8), Jumat (16/12/2022)

“DPRD sangat apresiatif dan mendukung beberapa program yang disiapkan KONI Makassar 2023 mendatang. Mulai dari rencana menghadirkan sport mini centre sampai pelaksanaan Porkot,” kata Hadi Ibrahim.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Respon Cepat Ketua DPRD Makassar, Akses Jalan Menuju Lakkang Kini Mulus

Terkait pembangunan mini sport centre, legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku sangat mendukung.

Menurut dia, ketersediaan fasilitas olahraga di setiap kecamatan memang penting agar remaja dan pemuda Makassar bisa mengarahkan kegiatannya pada hal-hal yang positif.

Selain memaparkan program kerja untuk tahun 2023 mendatang, Ahmad Susanto juga melaporkan kegiatan dan program yang sudah dijalankan KONI Makassar sepanjang tahun 2022.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Legislator DPRD Makassar Sosialisasi Perda Penyusunan Produk Hukum

Program itu antara lain sukses penyelenggaraan Porprov Sulsel di Sinjai dan Bulukumba dan beberapa program pembinaan prestasi olahraga di Makassar.

Secara khusus Ahmad Susanto juga mengapresiasi dukungan Komisi D DPRD Makassar yang selama ini banyak mensupport anggaran pembinaan prestasi olahraga di Makassar.

Selain Ahmad Susanto selaku Ketua Koni Kota Makassar. Dalam rapat kerja bersama Komisi D DPRD Makassar, terlihat bersama pengurus KONI Makassar yang ikut hadir.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Anggota DPRD Makassar, Imam Musakkar Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Manggala

Pengurus Koni yang hadir seperti, Sekum KONI, Muh Taufik dan Wakil Ketua KONI Makassar, H Kusayyeng dan Taslim Rasyid. Hadir juga Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar, Muhammad Tawing dan Ketua Bidang Hukum, Mokhtar Djuma. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT