fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

DPRD Makassar Dukung Niat Danny Ambil Alih Pembangunan Stadion Barombong

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto mengungkapkan keinginannya untuk mengambil alih pembangunan Stadion Barombong.

Niat Danny tersebut mendapat dukungan dari DPRD Kota Makassar.

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, yakin Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, akan menyambut baik mengingat ini untuk kepentingan rakyat Sulsel.

ADVERTISEMENT

“Saya kira niat baik pemerintah kota memperbaiki Stadion Barombong harus disambut baik. Saya percaya Pak Gubernur mau karena ini demi kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan. Semua kan muaranya untuk rakyat Sulsel dan Makassar untuk menjawab autokritik pencinta bola Sulsel yang selama ini ingin ada stadion yang layak,” kata Rudianto, Sabtu (26/2/2022).

Baca juga:  DPRD Makassar Dorong Dinkes Perkuat SDM

Makassar sebagai kota terbesar di Indonesia timur, kata dia, sudah selayaknya memiliki stadion yang setara dengan Jakarta International Stadium (JIS).

“Pak Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) tidak gembar-gembor, tapi sudah punya Jakarta International Stadium, luar biasa megah. Sayang sekali, Makassar yang menjadi kota nomor satu di Indonesia timur malah tidak punya stadion,” ucapnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Berurai Air Mata Haru, Danny Pomanto Sampaikan Pidato di DPRD

Menurutnya, jika kelanjutan pembangunan Stadion Barombong diserahkan ke Pemkot Makassar, Pemprov Sulsel bisa fokus untuk menuntaskan pembangunan Stadion Mattoanging.

Diketahui, Stadion Barombong saat ini tercatat sebagai aset Pemprov Sulsel. Wali Kota Makassar berencana melayangkan surat permohonan ke Pemprov Sulsel terkait rencana ini.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT