fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

DPRD Makassar Gelar Diskusi Publik Sinergitas Insan Pers dan Legislator

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – DPRD Makassar menggelar diskusi publik sinergitas insan pers dan legislator serta menghadirkan pemerintah Kota Makassar di Hotel Claro, Senin (20/02/2023).

Diskusi publik tersebut menghadirkan narasumber diantaranya Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, Pemerhati Media Sukriansyah Latif dan Plt Kepala Dinas Kominfo Makassar, Ismawaty Nur.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menyampaikan bahwa DPRD Makassar hari ini punya kegiatan kedewanan dalam setahun ada empat.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DPRD Makassar-LAKIN Bangun Sinergitas Demi Pemerintahan "Bersih"

“DPRD hari ini ada empat kegiatan, pertama konsultasi publik, reses, sosialisasi peraturan daerah, dan kunjungan dapil, yang mana anggota DPRD Kota Makassar bisa bertemu dengan konstituen,” katanya.

Rudianto Lallo menyebut peran media sangat strategis bagi DPRD Kota Makassar secara kelembagaan dan masyarakat yang butuh informasi atas kerja yang dilakukan anggota dewan.

Baca juga:  Family Gathering Pemkot Makassar Jadi Ajang Silaturahmi Antar Pegawai

“Saya selalu menganalogikan kegiatan legislatif tanpa pemberitaan media itu bagaikan makan tanpa minum. Begitu pentingnya bersinergi dengan pers, apalagi di era digital,” tambah Legislator dari Partai Nasdem.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Bakal Rekrut Calon Pantarlih, Ketua KPU Bantaeng Beri Penguatan PPS

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tompobulu melaksanakan rapat koordinasi pembentukan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT