fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

DPRD Makassar Minta Gubernur Sulsel Perhatikan Kondisi Jalan Antang Raya

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Jalan Antang Raya mengalami rusak parah sehingga berisiko tinggi bagi pengendara. Padahal, ruas jalan tersebut memiliki rata-rata harian yang sangat tinggi.

Prihatin akan hal itu, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo meminta kepada Andi Sudirman Sulaiman yang baru saja dilantik menjadi Gubernur Sulsel agar memperhatikan dan segera memperbaiki jalan tersebut.

Baca juga:  Danny Resmikan Hunian Tetap Korban Kebakaran Tallo

“Saya kira itu perlu diperhatikan dari Bapak Gubernur. Mudah-mudahan bisa segera dicarikan solusi terbaik supaya jalanan ini bisa mulus,” ujarnya, Kamis (10/3/2022).

ADVERTISEMENT

Rudianto mengungkapkan Jalan Antang Raya merupakan akses penyambung antar kabupaten/kota sehingga perlu menjadi perhatian. Sementara Pemprov Sulsel disebutnya punya gawaian untuk menuntaskan persoalan jalan rusak tersebut.

“Harapan kami di Kota Makassar Pak Gubernur bisa juga memperhatikan, tidak mengabaikan jalan-jalan yang menjadi kewenangan provinsi,” ucapnya.

Baca juga:  Kata Dewan Soal 4 ASN Pemkot Makassar Terjerat Narkoba

Kondisi Jalan Antang Raya memang terpantau mengkhawatirkan. Lubang membentang hampir di seluruh badan jalan. Hanya sedikit penampakan aspal yang bisa terlihat di sepanjang jalan itu, apalagi jika kondisinya sudah tergenang.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT