fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

DPRD Makassar Minta Penyaluran Sembako Dikebut

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.News, Makassar – Ketua Komisi D Bidang Kesra DPRD Kota Makassar Abdul Wahab Tahir, ia menilai pembagian tersebut memang cukup lambat, meski demikian dirinya memaklumi keterlambatan Dinsos dalam penyaluran tersebut.

Dia melihat tim pendistribusi bantuan cukup kewalahan saat ini, pasalnya selain pemberlakuan PSBB yang megharuskan mereka mendatangi masing-masing rumah, tenaga distributor juga dinilai cukup terbatas.

Baca juga:  Laporan Kinerja Tahun 2021, KI Sulsel Perkuat PPID

“Peyebab keterlambatan lebih pada persoalan teknis di lapangan saja. Kota Makassar sementara berlakukan PSBB otomatis pembagian sembako harus langsung ke rumah,” kata Wahab, Senin 27 April 2020.

Selain itu, minimnya tenaga pendistribusian juga bermasalah di gudang untuk pengangkutan dan bongkar muat dari gudang logistik ke tempat penyaluran.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar ini, berharap pembagian tersebut bisa secepatnya menyentuh semua masyarakat terdampak, agar masyarakat bisa tetap di rumah.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kemenkes Evaluasi Penggunaan PeduliLindungi Sebagai Syarat Akses Fasilitas Publik

“Kami sangat berharap Minggu ini semua sudah terbagi agar masyarakat bisa tetap tinggal di rumah saja dan tidak keluar rumah kalau tidak penting,” pungkas Wahab.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT