fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

DPRD Makassar Terima Kunjungan Dandim 1408/BS

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Makassar menerima kunjungan silaturahmi Komandan Kodim 1408/BS Letkol Inf Nurman Syahreda SE. Di ruang Ketua DPRD Makassar, Jumat (04/03/2022).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan kooridnasi Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menjalin komunikasi dan sinergitas dengan baik.

Salah satu fokus pembahasan pertemuan ini, yaitu menaggulangi perang antar kelompok yang selama ini terjadi di sejumlah kawasan di kota makassar. hal ini, dikatakan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo yang menegaskan perlunya koordinasi yang baik antara penegak hukum dan anggota DPRD Makasar sebagai representase rakyat.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Situs Bawaslu Makassar Diretas, Alami Serangan Deface

“Dimana selama ini Kerjasama diantara Komandan Kodim 1408/BS, DPRD, Polri, Pemerintah Daerah dan semua lapisan masyarakat sudah terjalin dengan baik, ini sangat luar biasa dan harus kita tingkatkan terus dalam menjaga keutuhan, keamanan kota makassar,” jelasnya.

Diketahui, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo bersama Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali didampingi Sekretaris DPRD Makassar H. Dahyal, Kepala Bagian Umum Sek. DPRD Makassar Dr. Muhajir, dan Kepala Bagian Perlengkapan Danial Katto serta Kepala Bagian Keuangan Abd. Kadir.

Baca juga:  Dewan Gelar RDP Terkait Laporan Warga di Pasar Bacan

Sebelum berpisah, pimpinan DPRD Makassar beserta jajaran melakukan foto bersama Dandim Letkol Inf Nurman Syahreda SE.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT