fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

DPRD Makassar Yeni Rahman Soroti Pemerintah Terkait Penanganan Kesehatan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Yeni Rahman mengharapkan kepada pemerintah Kota Makassar untuk berperan aktif dalam pencegahan, pendataan dan penanganan kasus gagal ginjal di Sulawesi Selatan khusus di Kota Makassar.

Disaat menyampaikan pandangan umum dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tentang ranperda rencana Induk pembangunan pariwisata Kota Makassar 2022/2037, Yeni Rahman juga meminta agar pemerintah fokus soal kasus tersebut.

Baca juga:  Pentingnya Pemahaman Keamanan Digital untuk Hindari Potensi Bahaya Seperti Ini

“Hari jadi Kota Makassar ke 415 yang InsyaAllah kita akan peringati pada tanggal 9 November yang akan mendatang semoga menunjukkan kinerja keberhasilan yang lebih banyak lagi dibawa kepemimpinan bapak Muh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan ibu Fatimah Wati Rusdi,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, dengan adanya inovasi yang telah dihasilkan semoga diterapkan lebih luas dari kesehatan masyarakat secara umum khususnya Anak-anak.

Baca juga:  Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Tinjau Langsung Genangan di Kampung Bonto Sugi

“Kami ingin menyampaikan keprihatinan mendalam atas berkembangnya kasus kematian yang disebabkan karena gagal akut pada anak dengan tingkat kematian yang sangat tinggi,” ucapnya.

Yeni, juga menjelaskan terkait dengan data kementrian kesehatan menemukan saat ini telah ada enam khusus yang terjadi di Sulawesi Selatan dengan pusat penanganan kasus di Kota Makassar.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pj Gubernur Sulsel Target Tanam 1 Miliar Pohon Pisang, Ingin Jadi Produsen Terbesar Dunia  

“Semoga pemerintah Kota Makassar dapat berperan aktif untuk pencegahan, pendataan dan penanganan kasus ini  hingga tidak menyebar lebih banyak,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT