fbpx
No menu items!

Drama Korea ini Tetap Seru Meski Tanpa Tokoh Antagonis

Promo

LAYAR.NEWS – Tayangan serial televisi tanpa peran antagonis mungkin akan terkesan membosankan. Namun hal itu tidak berlaku pada beberapa drama korea.

Meskipun tanpa tokoh antagonis, alur cerita disajikan beberapa drama korea ini menarik, sehingga tetap seru untuk ditonton.

Berikut deretan drama korea yang tetap seru meskipun tanpa pemeran antagonis yang dirangkum dari berbagai sumber:

Hospital Playlist

Sukses dengan musim pertama, Hospital Playlist kini kembali dengan musim kedua. Drama Korea ini menjadi salah satu serial kedokteran yang sangat populer.

Hospital Playlist berkisah tentang persahabatan lima dokter yang sudah terjalin sejak mereka memasuki perkuliahan. Tak hanya menampilkan persahabatan, Hospital Playlist juga mengangkat tema kehidupan di rumah sakit.

Drama ini menampilkan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung.

Her Private Life

Drama yang mengusung genre romantis komedi ini tayang pada April 2010 di kanal tvN.

Her Private Life menceritakan tentang Sung Deok Mi (Park Min Young), seorang kurator galeri seni. Ia juga merupakan fan garis keras dari Shi An (Jung Jae Won), seorang anggota boyband di Korea Selatan.

Deok Mi tidak akur dengan kekasihnya karena terlalu mementingkan sang idola. Ia menjadi fansite sehingga harus mengikuti Shi An kemana pun demi mendapatkan foto.

Di sisi lain, ada Ryan Gold (Kim Jae Wook), direktur yang bertugas di tempat Deok Mi bekerja. Ia mendapati Deok Mi merupakan fansite dari Shi An. Kisah cinta mereka dijamin akan membuat Kamu tersenyum-senyum.

Hi Bye, Mama!

Drama Korea yang satu ini justru menghadirkan berbagai peran protagonis dengan sentuhan sendu pada alur ceritanya.

Hi Bye, Mama! bercerita tentang seorang ibu yang sedang mengandung dan mengalami kecelakaan, tetapi anaknya berhasil selamat dan bisa terlahir. Tak disangka, ternyata selama ini mendiang ibunya tidak pernah meninggalkannya dan berada di sisinya sebagai arwah.

Drama Hi Bye, Mama! ini akan sangat cocok bila ditonton bersama dengan keluarga, sebab bertema kasih sayang seorang ibu.

It’s Okay, That’s Love

Drama romantis ini memiliki jalan cerita yang cukup menarik. Selain percintaan, drama ini juga mengangkat tentang kesehatan mental dan keluarga.

It’s Okay, That’s Love menyuguhkan berbagai kelucuan yang membuat kita tertawa terbahak-bahak di setiap episodenya.

Memiliki alur cerita yang smooth hingga episode akhir. Drama ini tidak hanya bisa menghangatkan hati, namun juga bisa mengajarkan cara mengasihi dan kesehatan mental dengan cara yang baik.

Still 17

Drama Korea tanpa peran antagonis ini memiliki genre melodrama dan romance. Still 17 menampilkan Se Jong dan Hye Sun sebagai tokoh utama.

Serial ini menceritakan tentang seorang wanita berusia 30 tahun yang bangun setelah koma selama 13 tahun. Selain itu, drama ini juga menampilkan permainan orkestra.

Meski terdengar tampak riang dan menyenangkan, tetapi drama ini juga memiliki beberapa plot twist yang cukup menyedihkan.

Reply 1988

Drama Reply 1988 Merupakan serial terakhir dari Reply series, sebelumnya drama ini memiliki 2 series yaitu Reply 1997 dan Reply 1994. Setelah itu muncullah seri Reply 1988 yang menceritakan kehidupan sekelompok ssangmundong. Drama ini telah rilis sejak tahun 2015 silam.

Memiliki genre slice of line dan memiliki cerita dengan unsur persahabatan, kehidupan bertetangga, keluarga, hingga percintaan. Dengan menonton drama ini, bisa membuat menangis dan tertawa haru.

Memiliki alur yang hebat sehingga membuat banyak orang tak merasa bosan. Kamu pun bisa mengetahui kehidupan ssangmundong.

Nah, itulah beberapa drama Korea yang seru meskipun tanpa tokoh antagonis di dalam ceritanya.

Baca berikutnya: 8 Drama Korea yang Siap Tayang pada Agustus 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Sejumlah Aset

Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan sejumlah penghargaan terhadap tim penyelamat aset negara pada perayaan HUT ke-352 Sulawesi Selatan.

Populer

Berita Terkait