fbpx
No menu items!

Drama Misteri Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Tayang Perdana Oktober 2021

Promo

LAYAR.NEWS – Drama Cliffhanger yang menampilkan Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon mengumumkan akan tayang perdana pada Oktober 2021 mendatang.

Cliffhanger (sebelumnya dikenal sebagai “Mount Jiri”) adalah drama misteri dari tvN tentang kisah yang terungkap di Gunung Jiri.

Drama ini menceritakan Seo Yi Kang yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, seorang penjaga taman nasional. Sedangkan Kang Hyun Jo yang diperankan oleh Joo Ji Hoon merupakan penjaga hutan amatir.

Mereka memiliki rahasia yang tak terkatakan dan mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Drama tersebut mengkonfirmasi jadwal penayangan perdananya melalui sebuah video teaser baru yang dirilis pada 14 September 2021 waktu Korea Selatan.

Video berdurasi 17 detik tersebut langsung membuat suspense dengan adegan pembukanya longsor mendadak yang terjadi akibat hujan deras di tengah guntur dan kilat yang menakutkan.

Penjaga taman nasional Seo Yi Kang berjuang untuk melewati kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, mengisyaratkan terjadinya kasus serius. Selain itu, rekan Seo Yi Kang, Kang Hyun Jo, tampaknya menemukan sesuatu di dalam gunung saat dia mengangkat senternya dan menatap sesuatu tersebut dengan tatapan tajam.

Seo Yi Kang berlari di tengah badai salju saat dia segera melihat ke belakang, dan Kang Hyun Jo berdiri sendirian di puncak, memandang ke bawah ke gunung yang luas.

Insiden apa sebenarnya yang akan dihadapi oleh pasangan ini di Gunung Jiri? Apakah Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo dapat bekerja sama? Nantikan akting Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon dalam drama tersebut.

Baca berikutnya: Intip Perjuangan Han So Hee Mencari Kebenaran di Drama “My Name”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Sejumlah Aset

Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan sejumlah penghargaan terhadap tim penyelamat aset negara pada perayaan HUT ke-352 Sulawesi Selatan.

Populer

Berita Terkait