fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Dua Bocah di Makassar Dilindas Mobil saat Asyik Bermain

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Dua orang bocah di Makassar mengalami kecelakaan yang tragis. Keduanya terlindas mobil saat tengah asyik bermain di pinggir Jalan Poros Perumahan Pondok Asri I, Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Peristiwa mengenaskan itu terekam CCTV yang akhirnya menjadi viral di media sosial, pada Kamis (27/1/2022) kemarin.

Menurut informasi yang diperoleh, dua bocah ini masing-masing berinisial NNH (4) dan ZA (3) itu tengah asyik bermain dalam posisi jongkok di depan salah satu gang.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jembatan Putus Diterjang Banjir, Puluhan Siswa di Sidrap Terpaksa Ikut Sekolah Darurat

Kemudian, tiba-tiba terlihat sebuah mobil bergerak maju ke arah dua anak yang jongkok asik bermain dan langsung melindasnya. Anak yang satu terlihat menghindar ke kiri, sedangkan yang satunya terlihat terlindas mobil.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Biringkanaya, Kompol Rujianto, yang dikonfirmasi membenarkan perihal kecelakaan tersebut.

Dia mengatakan, kecelakaan itu telah ditangani langsung oleh Unit Laka Polrestabes Makassar. Sementara pihaknya hanya memback up kewilayahannya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pensiunan Dokter di Makassar Pukul dan Bentak Bocah 3 Tahun, Diusir Pemilik Warkop Tapi Ngeyel Ancam Lapor ke Mantunya yang Tentara

“Benar, kecelakaan itu terjadi pada Kamis tanggal 27 Januari 2022, sekira pukul 11.30 WITA. Sementara untuk penanganan lalu lintas kecelakaannya ditangani oleh Unit Laka Polrestabes Makassar, kami hanya back up kewilayahan,” jelas Rujianto.

Baca berikutnya: Kecanduan Higgs Domino, Bocah SMP di Maros Nekat Curi Motor

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT