fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Duka Bencana di Tana Toraja Menggema di Apel ASN Pemprov Sulsel, Sekda Ingatkan Pentingnya Hal Ini

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Duka dalam bencana alam tanah longsor di Kabupaten Tana Toraja, menggema dalam apel perdana pasca-cuti bersama momen lebaran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 

Apel pada Selasa, 16 April 2024, pagi, dipimpin langsung Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Andi Muhammad Arsjad. Ia menyampaikan duka cita atas bencana yang terjadi di dua daerah di wilayahnya.

Baca juga:  Masih Ada 16 Desa Terisolir Dampak Banjir Luwu, Bagaimana Penanganannya?

“Kita tentu mengucapkan rasa duka dan belasungkawa yang mendalam atas musibah tanah longsor di Toraja maupun banjir di Luwu,” ungkap Arsjad dilansir dari laman resmi Pemprov Sulsel, Selasa siang.

ADVERTISEMENT

Peristiwa tersebut, menurut Andi Arsjad, menjadi pelajaran bagi semua masyarakat untuk bisa kembali lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Khususnya langkah pencegahan dan upaya mitigasi sederhana dengan menanam pohon. 

Baca juga:  Enrekang Ditarget Jadi Pusat Sapi Perah di Sulsel, Begini Upayanya

Dengan begitu, Ia berharap kepada para pegawai ASN untuk bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat dengan turut berkontribusi terhadap lingkungan. Ini adalah bentuk contoh komitmen kita tentang kehadiran bernegara di saat masyarakat membutuhkan kita,” ungkapnya.

Diketahui, tim SAR gabungan telah menghentikan proses pencarian seluruh korban dalam peristiwa bencana alam di Tana Toraja, sejak Senin, 15 April malam. Korban meninggal dunia dalam peristiwa pada, Sabtu, 14 April malam itu berjumlah 18 orang. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT