fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Dukungan Maju ke Senayan, Rudianto Lallo: Tunggu Suara Rakyat

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Paula Henry Simatupang bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto perkenalkan ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo bakal naik tingkat menjadi calon DPR RI 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung dalam pertemuan seluruh Marga Batak yang ada di Kota Makassar tepatnya di HKBP Jalan Rajawali, Kota Makassar, Minggu (14/08/2022).

Nama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo langsung disambut meriah saat Paula Henry Simatupang sebagai salah Tokoh masyarakat Batak yang juga selaku Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Provinsi Sulawesi Selatan menyebut Rudianto Lallo sebagai anak muda, pemimpin masa depan yang akan mencalonkan sebagai anggota DPR RI 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Anggota DPRD Makassar, Arifin Dg Kulle Soroti Pemkot Atasi Anak Jalanan

“Ketua DPRD Makassar ini abang saya, kaka saya, rencana pada 2024 mendatang naik kelas jadi caleg DPR RI,” Sebut Paula Henry Simatupang.

Pernyataan Paula Henry Simatupang turut diteruskan oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Wali Kota dua periode itu meyakinkan warga Batak jika Rudianto Lallo layak maju di DPR RI mewakili masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Baca juga:  Pesantren As'diayah Siapkan Lahan 100 Hektare untuk Pertanian dan Peternakan, Dukung Program Ketahanan Pangan Sulsel

“2024 kaka ketua DPRD Makassar jadi caleg DPR RI, mari kita doakan,”kata Danny Pomanto sebelum memberikan sambutan resmi.

ADVERTISEMENT

Pernyataan kedua tokoh ini tampak disambut tepuk tangan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ihsan, Bupati Maros, Chaidir Syam dan Wakil Bupati Tanah Toraja yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Rudianto Lallo mengatakan akan mengikuti apa yang menjadi kehendak rakyat. Disebutnya rakyat Kota Makassar yang tergabung dalam komunitas anak rakyat juga lebih menginginkan maju di DPR RI 2024 mendatang.

Baca juga:  DPRD Makassar Cabut Laporan Kasus Perusakan Kantor

“Saya lihat perkembangannya, seperti apa kehendak rakyat. kehendak rakyat jangan dilawan,”tutur Rudianto Lallo.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT