fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

DWP Sulsel Apresiasi Kiprah DWP Kota Makassar Sebagai DWP Teraktif di Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan piagam penghargaan kepada DWP Kota Makassar dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun DWP ke-24 Tahun yang berlangsung di Hotel Four Points pada Senin, (11/12/2023).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan keterlibatan DWP Kota Makassar yang telah menunjukkan keaktifan dalam menjalankan berbagai program di antara seluruh DWP di wilayah Sulsel.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Pj) Ketua DWP Provinsi Sulsel, Andi Hanna Arsjad, kepada Ketua Bidang Sosial Budaya, Hj. A. Elya Zainal yang mewakili Ketua DWP Kota Makassar.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Anggaran Pilwali Makassar Diusul Rp64 Miliar dengan Skema 7 Pasangan Calon

Dalam sambutannya, Pj Ketua DWP Provinsi Sulsel, Andi Hanna Arsjad, menyampaikan terima kasih atas kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh DWP Kota Makassar.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen dan semangat organisasi dalam mendukung berbagai program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat umum terkhususnya perempuan di Sulsel,” ujarnya,”

Secara terpisah, Ketua DWP Kota Makassar, Andi Batari Toja, mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut dan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjalankan agenda-agenda positif yang diemban DWP Kota Makassar.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pantau Hari Pertama PPDB, Diskominfo Terima Aduan Administrasi

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan Dharma Wanita Persatuan di Sulsel,” katanya.

Di sisi lain, ia menitipkan pesan yang mendalam untuk pengurus dan anggota DWP Kota Makassar di masa akhir jabatannya sebagai Ketua DWP Kota Makassar.

“Selama ini prestasi yang didapatkan DWP tidak lain karena kekompakan pengurus dan ibu DWP se -Kota Makassar yang luar biasa. Saya berharap kekompakan itu tetap terjaga agar kegiatan-kegiatan positif DWP tetap terlaksana untuk masyarakat kota Makassar,” harapnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemkot Makassar Perpanjangan PPKM, Mal Tutup Jam 9 Malam

Peringatan Hari Ulang Tahun DWP ke-24 Tahun ini bukan hanya menjadi momentum untuk merayakan sejarah organisasi, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menghargai kontribusi para anggota yang telah turut berperan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sulsel melalui kegiatan DWP.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT